Jumat, 09 Januari 2009

Kebaya Pernikahan Peach Payet Warna-warni.
















Ini adalah kebaya akad/ kebaya pernikahan dengan aplikasi desain modern untuk muslimah berjilbab. Tidak menggunakan bustier sebagai dalaman tetapi menggunakan blus satin halus yang dijahit langsung menempel pada kebayanya. Termasuk lapisan dalam lengan sehingga brokat tidak menerawangkan kulit lengan.

Cara menjahit lapisan blus dalaman langsung seperti ini juga dapat digunakan untuk mereka yang tidak tahan brokat/alergi bersentuhan dengan fabric semacam brokat yang kerap menimbulkan rasa gatal dan ruam pada kulit.

Kebaya pernikahan/ kebaya akad berwarna peach ini dipayet dengan campuran warna sesuai warna songket yang akan dikenakan. Hijau muda, Emas dan salem/ Peach [gradasi orange lembut].

Teman2 yang berkulit gelap jangan ragu untuk memakai warna-warna ini karena justru akan mencerahkan penampilan.

Biaya jahit kebaya atasan ini 500rb [ krn jahit lebih sulit di bagian lapisan blus dan lengan], pasang payet standar 500rb [standar kebaya selutut dg motif tidak terlalu rapat dan ombak pinggir biasa]. Untuk paket kebaya pernikahan siap pakai lengkap dengan bahannya dikenakan biaya tambahan sesuai jenis brokat yang diinginkan.

Tambahan: Pada satin polos di bagian dada, dihias dengan payet motif akar2an yang manis.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040/[flexi]021-3399 3273; original posting by adhinatalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya