Jumat, 26 Juni 2009

Gaun Pesta Sifon Orange lembut ber-draperi dan rok aksen jumput.

Gaun pesta terusan simple ini berbahan sifon biasa jenis tuton...so bukan sutra...jadi drap-nya memang agak kurang rapi...tapi tertolong dengan pemasangan payet beralur garis2 sepanjang draperi dada sehingga lipatan sifon-nya tidak terkesan 'bangun'. Pada saat dikenakan bagian yang terisi tubuh pemakai menjadi lebih rapi dan kencang.

Tali bahu selebar 1,5 cm pada gaun pesta ini juga diberi taburan payet rapat dan penuh seperti cth payet bagian atas dada yg tampak pada foto di bawah ini. Sehingga akhirnya kain satin pun tertutup oleh payet. Bagian pita satin di bawah dada ber-aksen pita ( blm terpasang pd foto ini ) yg menjuntai ke bawah.

Pada saat difoto gaun pesta ini belum selesai dipayet...jadi yang nampak masih kosong ya...hasil akhirnya full dipasangi payet sekeliling dada sampai belakang....tapi keburu diambil gak sempat difoto...hiks...


Kerutan yang tampak jatuh merosot di bagian belakang gaun disebabkan ukuran pemilik gaun dan patung tidak sama..perhatikan garis ban pita satin yg turun di bagian belakang menandakan ukuran gaun yg lebih besar daripada patungnya. pada saat dikenakan oleh pemesannya gaun ini pas di badan dan tidak meninggalkan kerutan yang jelek pada draperinya karena sudah ter-isi padat oleh tubuh pemakai.

Bentuk bawah gaun pesta sifon berpola asimetris dari jumputan saputangan...istilah untuk pola klok yang bagian bawahnya tidak dibentuk lingkaran rata. Aksen ini membuat gaun bertambah manis dan cocok dikenakan saat tea party, garden party atau pun undangan yang semi formal.

Bahan gaun pesta yang ringan melayang ini membuat ukuran badan yg besar tidak perlu khawatir nampak bengkak. Bahan yg ringan dan jatuh ini juga membuat pemakainya leluasa bergerak lincah dan tetap bergaya anggun.

Apabila diinginkan penambahan aksesoris berupa bros atau taburan kristal swarovski dapat menambah kesan kemewhannya.

Dan ternyata bahan yg dibutuhkan hanya 3 1/2 mtr saja utk sifonnya dan 2 mtr untuk satinnya dengan harga yg bersahabat..:p karena bahan polos seperti sifon tuton dan satin bisa didapat mulai kisaran harga 30-35rb/mtr utk kualitas tertentu.

Ongkos jahit gaun ini 450 rb dan payetnya 150rb untuk tali dan sekeliling draperi dada ( tabur2 cukup rapat ). Bagian pita bawah dada tidak dipayet.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040;
Original Blog Posting and Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include sources link.

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya