Senin, 16 November 2009

Payet Gaun Pesta Brokat Pink Biru elektrik

Gaun pesta berbahan atasan brokat pink semu kebiruan ini dijahit dengan model gaun terusan namun berkesan atasan dan bawahan. Bagian atas body dijahit serupa bustier dan rok bawahnya bermodel a-line dilapis dengan sifon lipit yang ujung2 tepinya di-neci untuk memberi kesan keriting alami.

Payet yang digunakan sesuai dengan warna bahan brokatnya yang semu kebiruan, namun karena unsur warna pink sudah sangat dominan maka payet warna biru elektrik lebih banyak dipasangkan untuk mengeluarkan penegasan warna sehingga tampilan gaun jadi lebih hidup dan kontras.

Beginilah tampilan saat gaun masih dalam proses jahitan dan potongan..:))



Budget untuk jahit gaun seperti ini adalah 600, 000 IDR dan payetnya 300,000 IDR.

Bahan polos Gucci 3 mtr, bahan sifon crepe 3 mtr, dan brokatnya 1 mtr saja.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040; [flexi] 021-3399 3273
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya