Kamis, 04 September 2008

Gaun Pesta bahan Taffeta dg aplikasi Brokat dan mote.

Gaun pesta dari bahan polos taffeta dusty pink ini bergaya draperi Di bagian pinggul untuk kesan merampingkan, dipercantik oleh payet2 jepang yang dicampur 2 warna marun dan pink metalik. Dipasang pada aplikasi bunga brokat tempel yang akan berkilau saat terkena lampu ruang pesta.

Perhatikan foto bagian belakang gaun yang menunjukkan siluet tubuh dengan pas. Bagian punggung dibuat turun segitiga agar manis dan feminim.

Bagian bawah rok yang lebar dipasangi tempelan bunga2 brokat juga payet2nya.

Biaya membuat gaun ini:
ongkos jahit 450rb
payet dada, bodi, rok bawah + pasang aplikasi brokat 300rb





Di bawah ini....behind the scene loh!
Sedikit kehebohan saat permak untuk Cici yang punya gaun, saya dan Ibu Nani sibuk mencoba dan mencari performance terbaik untuk gaun ini sesuai keinginan empunya gaun. Alhasil karena lingkar tulang dada-nya sama dg saya maka jadilah saya mengepaskan untuk uji coba...hehehe...

Bu Nani yang T.O.P berhasil menemukan kekurangan dan kesalahan sehingga gaun dapat diperbaiki dengan sukses...Terimakasih banyak pada Beliau!!

Inilah bukti kerja sama team yang bisa mendukung kemajuan bersama. So, teman2..jangan cemas akan hasil kerja duet kami yaa... lihatlah wajah puas sang empunya gaun...hehehe..itu membuat kami PLONG!!

Makasih juga Cie Acin atas kepercayaan dan kesabarannya...selamat berpesta!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya