Minggu, 18 Januari 2009

Cara promo online utk Blogspot, MP, FS,FB, WP, etc dengerin aq disini...[part 1]

Me, Mas Catur PW and Mbak Riri Wijaya

Mas Eryawan dari wikimu.com



Sebenarnya bukan hanya ” Blog ” saja yang dapat digunakan sebagai media mencari nafkah dengan berbisnis di media On-Line. Banyak ragamnya bila lebih ingin spesial dan khusus yaitu dengan membeli domain portal (mis :http://www...com/co.id... dan lain-lain) dengan nama yang spesifik tentunya.
Nah, untuk itu banyak tips yang dapat dipergunakan di dalam ... memancing ... pengguna internet untuk sekedar singgah melihat barang dagangan kita. Agar rasa pengetahuan kita berkembang soal ini, maka tak ada salahnya kita untuk belajar dari yang sudah berpengalaman, dengan cara stay tune di

Wikimu on Air 103,4 FM
D-Radio, tepat pada hari :
Hari : Senin, 19 Januari 2009,
Pukul : 10.00 - 11.00 WIB.

Narasumber :
1. Natalia Adhi (Praktisi)/http://payetgaunpesta.blogspot.com
2. Catur PW (Praktisi /http://www.tokohelm.com...).

Bagi rekan-rekan Wikimu yang sedang berada di luar kota Jakarta dapat mendengarkan langsung melalui streaming di http://www.radiodfm.com.

Juga pertanyaan dapat diajukan secara live melalui telepon D-Radio 103,4 FM.
Yaitu di nomer : 021-5296 1417






*Untuk lebih lanjut baca artikel/postingan lebih lengkap soal ini ya...ada versi ke2-nya! Baca http://solusi-qta.blogspot.com, disitu saya menaruh artikel ttg promo online, blog, sharing info tentang macam2 praktek internet dan pemasarannya. Moga berguna...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya