Senin, 02 Maret 2009

Gaun pesta Ibu Hamil 5-6 bln, bahan sifon tuton dan satin silk orange.

Dear all teman2 and all visitors of my blog...
Ini adalah Gaun Pesta untuk Ibu Hamil yang terbuat dari bahan sifon tuton shiny dan kain satin silk untuk lapisan dalamnya [bukan furing loh! Furing lain lagi..]


Di sini ada banyak foto yang bisa dilihat untuk detail bentuk gaun dan payetnya..modelnya sederhana dan ini dibuat berdasarkan ukuran 2 bln sebelum pemakaian gaun ini. Jadi jangan khawatir bila membuat gaun hamil di payetgaunpesta ini karena kami dapat memperkirakan ukuran kehamilan 2-3 bln ke depan.



Di sini tampak bahwa detail kerutan tidak bisa terlalu rapi karena bahan yg dimiliki oleh costumer kami [bahan bawa sendiri] yaitu sifonnya bukanlah sifon sutra yang halus atau tule yang lembut, sehingga akan berdampak pada hasil akhir draperi yang agak 'bangun' atau tidak rapat mulus berderet spt yang seharusnya...


Detail payet sabuk gaun pesta orange ini disebut dengan istilah tabur, karena seolah ditaburkan saja bercampur warna/i sehingga saat terkena sorot lampu akan nampak kemilau dari pantulan beragam warna payet. Di gaun pesta orange ini saya menggunakan kombinasi warna orange tua metalik, peach/salem dengan emas dari bermacam gradasinya untuk kesan mewah.


Pada foto di bawah nampak saat proses pemasangan payet dan tampilan gaun ketika belum diberi payet dan sudah diberi payet pada sabuknya..kentara sekali polos dan penuhnya..:p jadi lebih manis bukansetelah dipayet?




Bahan yang diperlukan untuk gaun pesta XXXL sperti ini adalah 6,5 mtr sifon dan 5 mtr satin silk.

Biaya jahitnya 450rb dan payetnya 200rb.

Semoga berkesan....
Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040/[flexi]021-3399 3273; original posting by adhinatalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya