Jumat, 07 Mei 2010

Gaun Pesta Sifon tumpuk dan Payet Gambar di bahan polos.


 Ini gaun favorit saya, baju pesta polos tanpa brokat dari bahan sifon hitam dan taffeta gold. Masih merupakan seri keluarga pengantin yang sama dengan postingan sebelumnya dengan dress code hitam emas. Gaun ini dibuat pas badan dan cocok untuk mereka yg bertubuh ramping dengan tinggi sedang sekitar 162 cm ( plus hak sepatu jd -/+ 170an ).


Gaun polos tanpa brokat atau aplikasi pun bisa dipercantik dengan motif payet gambar/lukis tangan. Saya mendesain motif  3 buah mawar pada badannya sebagai fokus bunga2 utama. Dihiasi dengan sulur-suluran daun dan bunga2 mekar kecil-kecil.



Tepian selendang sifon yang menjuntai sampai ke kaki dihiasi rantai payet emas keliling. Bagian selendang pada bahunya dicantum ke tali tipis agar tidak jatuh-jatuh saat dikenakan.

 Budget gaun ini 1.200.000 IDR ( 1,2 jt )

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

2 komentar:

  1. mba kalau untuk orang gemuk dna pendek seperti sya apakah cocok?? buat wisuda,
    tinggi saya 150 dan gemuk rata (tidak hanya perut saja atau badannya saja)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rosa,
      sebenarnya klo gemuk ya ga cocok ya model ini.. Tapi gemuknya seberapa gemuk? Karena sering orang bilang dirinya gemuk padahal ngga terlalu... Coba qm akali dengan hak sepatu yang tinggi dan tentunya karena qm berjilbab pasti area lengan tertutup manset kan..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya