Rabu, 02 Juni 2010

Sekarang Terima Jahit Jas Pengantin loh...:))

Dear all teman2 yang setia membuka blog ini, saya mau umumkan kabar baru....Saat ini Payet Gaun Pesta sudah mulai menerima jahitan Jas Pengantin. Akhirnya bisa mulai memenuhi permintaan teman2 yang sudah sering saya terima inputnya...:))

Saya menerima jahitan Jas baik yang bermodel International mengikuti pakem yang sudah ada, maupun Beskap atau Jas berkerah Nehru/Shanghai ala Melayu. Selain itu juga mendesainkan motif Payetnya.

Untuk desain seperti biasa bisa via email. Dan untuk detail info/foto-foto selain bisa dilihat di weblog ini juga bisa dilihat di PrinceSuit

Sementara sudah ada banyak proyek Jas Pengantin yang berjalan, so ditunggu saja update selanjutnya ya...:D

See You all soon!

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya