Rabu, 14 Desember 2011

Gaun Pengantin Batik Modern dan Brokat


Gaun ini sebenarnya dipesan sebagai gaun pengantin dan bukan hanya sebagai gaun pesta biasa. Sesuai keinginan calon pengantinnya, gaun ini berunsur batik dan brokat sebagai perpaduan yang menampilkan keanggunan ala eropa dan keistimewaan citra tradisional Indonesia yang ternyata menyatu dengan cantik. Pasangan Jas Beskap gaun ini menggunakan bahan yang sama dengan bahan roknya dan dipayet sederhana.


Desain gaun pengantin batik modern ini berikut pemilihan bahan kainnya adalah murni desain impian calon pengantin yang memesannya. Saya hanya mewujudkan dan memberi saran disana-sini ^^ Detail draperi halus dari sifon sutranya bergabung dengan brokat bernuansa sama yang dipayet setiap motif bunganya dengan warna-warna coklat tua dan emas champagne. Warna-warna payet inilah yang kemudian menjembatani perpindahan gradasi dari coklat moka ke coklat tua sebagai bahan rok batiknya. Sebagai pelengkap penampilan dipilih gaya head piece/ hiasan kepala ala vintage yang merupakan kreasi saya pribadi ^^ dari bahan yang sama.




Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

19 komentar:

  1. Bagus banget mbak :)

    BalasHapus
  2. mbak kl gni brapa budgetny..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini budgetnya minimal 3 jt untuk gaunnya saja. Tq

      Hapus
    2. Btw motif bahan batiknya klo pesen lagi ga bisa sama persis ya, tq

      Hapus
  3. Boleh tau g itu bhan rok nya apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batiknya biasa semacam sutra dan bahan roknya sejenis bahan thompson. Klo dipegang seperti shantung tapi tipis dan megar.

      Hapus
  4. mbak, saya mau bikin gaun pesta,, tapi saya bingung dengan bentuk tubuh saya yang kurus dan tinggi, apalagi di bagian punggung,, keliatan banget kurusnya,, apa bisa disiasati...??
    terimakasih..

    BalasHapus
  5. halo... saya ingin bertanya, apakah bisa anda buat desain baju untuk pesta perpisahan saya menggunakan batik yang telah di tentukan oleh kelas saya?
    pesta perpisah sekolah saya akan di adakan tanggal 30 mei di tasikmalaya. saya meta, siswi SMAN 1 TASIKMALAYA.

    BalasHapus
  6. halo, saya meta. mba dimana ? bisakah saya ke rumah mba?
    saya siswi SMAN 1 TASIKMALAYA,meta.
    nanti tepat tgl 30 mei, sekolah akan mengadakan acara perpisahan. bisakah mba membuatkan dress batik untuk saya?
    namun, bahan batiknya dari saya. karena sudah di tentukan dari kelas saya. mohon di bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Meta, maaf saya baru bisa balas...
      Sebenarnya bisa, hanya waktunya itu memang sudah mepet jadi saya ga bisa pegang lagi, maaf ya..soalnya saya paling cepat 3 bln sebelum hari pakenya... ^^ Mohon tidak kecewa ya apalagi qm dari luar Jakarta..thanks buat niatnya..

      Hapus
  7. sayang banget yah mba harus 3 bulan sebelum hari H. ga ada yg ready yah mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya belom ada nih.. masih berusaha untuk nyisihin waktu buat bikin stok karena selalu banyak orderan...hehehe....Amin..

      Hapus
  8. mbk minta saran..
    saya mau wisuda thn depan..
    model kebaya seperti apa yang cocok.?? (saya berjilbab)
    pengennya sih ada bolero menutupi dada! menurut mbk gmana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model kebaya itu ngga ditentukan dengan berjilbab atau engga.. :) Tapi oleh ukuran badan dan bentuk tubuh. Soal bolero sedada itu ga masalah kok, tapi saya harus tau postur qm dulu untuk bisa bilang cocok engganya.. :))

      Hapus
    2. kalo untuk tubuh gemuk gmn?

      Hapus
    3. Halo Ca..

      Klo untuk tubuh gemuk jangan pilih bahan dasar gaun yang terlalu lembek/ lemes. Juga jangan pakai jenis brokat yang terlalu tebal/ kaku atau terlalu lemes. Agak repot ya? ^^

      Maksudnya gini, kain untuk bahan dasar gaun sebaiknya dari bahan yang ketipisannya sedang, contoh double sateen atau shantung yang Jepang atau duchess atau sateen taffeta. Dan jangan Stretchy. Untuk lapisan luarnya bolehlah menggunakan sifon yang halus atau jatuh agar tidak terlihat 'mekar'.

      Jika menggunakan lace/brokat pilih yang ketipisan brokatnya sedang juga. Agak 'sedikit' kaku boleh, malah bagus untuk aplikasi. Brokat Perancis tidak disarankan.

      Tapi yang paling penting adalah model yang sesuai dengan postur gemuk qm. Karena setiap orang berbeda. Ada yang merasa gemuk padahal hanya sedikit montok/berisi. Ada yang besar di paha/pinggul dan ada yang besar di badan atas atau lengan. Jadi ga bisa main pukul rata saja untuk desainnya.. :)

      Nah semoga membantu ya...

      Hapus
  9. kalo buat dipake akhir oktober bisa pesan gak mbak

    BalasHapus
  10. mbak, kalau buat di pakai akhir oktober bisa pesan gak?

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya