Selasa, 04 Desember 2012

Pesan Gaun Pengantin di Payet Gaun Pesta


Dear all teman2 readers & customers,

Apa kabar nih? Semoga sehat selalu dan dilimpahi banyak rejeki... :) Maaf ya lama ga bisa update karena padatnya jahitan Gaun Pengantin dan Kebaya Pengantin serta kesibukan pribadi :D.. hehehe...

Via tulisan ini saya mau ngabarin buat teman2 yang ingin menjahitkan baik gaun pesta atau kebaya wedding atau hanya pasang payetnya saja...
Mohon maaf ngga bisa buru-buru yaa. Dan karena banyak yang telepon juga, saya mau ngabarin klo saat ini saya lagi ga bisa terima tamu dadakan. Maksudnya yang hari ini telepon dan hari ini juga mau datang ke tempat itu ngga bisa saya layani. Klo mau bisa buat appointment minimal sehari sebelumnya. 

Lebih baik lagi kalau bisa kirim email dulu tentang apa yang pingin ditanya. Boleh juga deskripsikan detail gaun pengantin atau kebaya akadnya di email. Klo sms kan singkat jd ribet kepotong-potong malah infonya ga jelas/lengkap. Saya bisa langsung baca email/ whatsapp-nya kok. Tapi untuk membalas mungkin memang ga bisa langsung. Karena banyak juga pekerjaan yang harus saya tangani lebih dulu. Jadi mohon pengertiannya.. :)

Selain itu yang banyak dan selalu ditanya adalah alamat. Jadi via tulisan kali ini saya juga mau ngasi info klo semua tentang alamat, whatsapp, dll ada di box hitam diatas postingan ini. Kan ada linknya Harga Jahit, Contact Person, dll. Nah itu dibaca aja disitu jadi saya juga ga bosan jawabnya... hehehe..

Untuk jadwal jahitan, saya selalu menuliskannya diatas pada blog ini di bawah banner foto. Jadi klo mau pesan bisa tolong dilihat dulu apakah saya masih bisa terima atau tidak di Bulan2 tertulis. Seperti biasanya, dari dulu saya tidak bisa buru-buru. Paling cepat adalah 3 bln sebelum hari-H. Dan itu tidak termasuk jadwal pre-wed dadakan. Kebaya atau Gaun Pengantin yang mewah, full payet atau detail aplikasi harus order 4-5 bln sebelum hari-H.

Nah, semoga ini cukup menjelaskan. Dan begitu saya sempat, saya akan mengupdate blog dengan foto gaun-gaun indah yang sudah selesai dikerjakan dan sudah dipakai menikah... :) Jadi sering2 visit ya, atau subscribe email aja di box jadi klo ada update bisa langsung tau via email. Jangan khawatir karena saya tidak mengirim spam iklan apapun, hanya update-an blog.. :)

Terimakasih untuk supportnya selama ini dear all readers & customer.. Have a Nice Day! Ciaoo... :)


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya