Senin, 11 Februari 2019

Gaun Pengantin Plus Size Krah Batu Kristal


  



Sudah lama sekali saya tidak menulis blog lagi. Tau2 sudah 2019 aja... 😀😀😀 Kali ini mau memposting video wedding yang indah yang saya dapat dari klien pengantin saya.. Silakan klik pada video nanti akan ada pilihan untuk melihat full screen pada gambar kotak segi empat di kanan bawah.


Gaun pengantin ini bergaya dengan layer organza bridal dan tepian lis satin lebar. Tampil makin cantik dan mewah dengan hiasan rangkaian batu-batu kristal di sekitaran leher sehingga tidak memerlukan pemakaian kalung lagi... Perhatikan pula detail payetnya saat disorot kamera... meskipun tidak terkena cahaya yang terang..💓💓

Pada postingan berikutnya saya akan meng-upload foto2 tambahan dari gaun ini dan satu video lagi ketika kedua mempelai berdansa di acara resepsi mereka.. mengenakan gaun pesta yang berwarna navy blue.. Seru dan fun.. 😍😍😍

Sungguh bersyukur telah melewati tahun 2018 dengan baik.. sungguh berterima kasih atas berkat Tuhan yang baik dan saya senang sekali menyambut rentangan hari-hari ke depan di tahun 2019 ini.. 

Awal yang baru lagi... Semoga tahun ini bisa semakin baik bekerja, memperbaiki kekurangan, berkarya dan berbuah... Amin!



Contact Person : adhinatalia | HP/Whatsapp : +62 858 1131 7396

Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya