Senin, 20 Mei 2019

Hasil Jahit Gaun Pengantin Brokat Model Mermaid, Lengan Panjang, Ekor +/- 80 cm



Gaun pengantin model mermaid atau model duyung ini mewah dan anggun... dengan bagian bawah gaun penuh tule tumpuk acak atau tule layers hingga ke ekornya sepanjang kurang lebih 80 cm, model tule layers ini jadi tren lagi di 2019 ini.. Potongan tulenya memang sengaja dibuat acak dan asimetri.. Gaun pengantin ini juga berlengan panjang dengan model punggung agak turun dari bahan brokatnya sehingga kulit hanya nampak samar-samar.. Cukup sopan dan elegan untuk dikenakan sebagai gaun pemberkatan gereja. Sedangkan sebagai gaun akad pengantin muslimah, bagian samar brokat tadi bisa ditutup dengan mengenakan manset dalaman. 



Bagian brokat gaun pengantin mermaid ini sebenarnya di payet semua dengan warna payet senada bahan yaitu broken white dan sedikit nuansa gold yang ditegaskan pada bagian pinggangnya..  Center piece gaun pengantin ini pada bagian pinggang dihias dengan warna emas dan kelopak bunga-bunga yang agak timbul serta kristal... perhatikan detail pada foto..


Semua gaun yang dimuat dengan watermark Payet Gaun Pesta di blog ini adalah asli hasil jahitan dan karya kami. 😇😇😇 Kami menerima jahit gaun pesta dan gaun pengantin ukur badan atau custom made dengan desain-desain unik dan detail yang cantik... Silahkan melihat-lihat di blog kami atau hubungi ke nomor whatsapp tertera untuk tanya-tanya lebih detail atau membuat appointment.. Untuk kisaran harga jahit bisa dilihat pada link di bawah ini...

Terimakasih. 


Contact Person : adhinatalia | HP/Whatsapp : +62 858 1131 7396

Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya