Jumat, 27 September 2019

Kostum Cosplayer Davinci dari Fate Grand Order


Banyak postingan yang saya belum sempat meng-up load dan menusliskannya di sini.. Salah satunya gaun cantik kostum cosplay ini. Saya belum pernah membuatkan kostum cosplayer sebelumnya. Tapi sekarang saya berkesempatan membuatkan gaun pesta dari imej seorang gadis cantik tokoh sebuah game yang dikenal dengan nama Davinci dari Fate Grand Order. Gaun ini dipesan oleh klien saya yang sangat menyukainya dan sudah lama merencanakan serta menabung untuk project ini. Seperti apa hasil foto shootnya di hari H acara? Silakan dinikmati...  😍😍😍 Menurut saya, klien saya luar biasa cantik! 




Cantik bukan hasilnya? Warna asli gaun sebenarnya lebih mirip dengan foto imej game-nya. namun di bawah cahaya, warna gaun memang jadi terlihat lebih cerah...  Klien saya yang cantik ini juga dandan sendiri loh..  Untuk yang ingin bertanya soal make up dan ingin didandani olehnya bisa langsung menghubungi ke IG @yolantjeh. Bilang saja tahu dari web Payet Gaun Pesta 😄 Ini bukan postingan berbayar yaaa.. hanya saja untuk menghindari kebingungan jadi jelas dapat infonya darimana.. 😍😍


Di foto yang ini detail lipit dan detail bodice gaunnya lebih terlihat jelas. Saya menggunakan bahan satin semi sutra yang tipis untuk mendapatkan lipitnya tanpa membuat gaunnya menjadi tebal sehingga tidak membuat klien saya terlihat gemuk. Juga agar dapat membuat rimpelnya jatuh dengan cantik.  Terimakasih kepada klien saya yang sudah membagi foto-foto ini dengan murah hati. 😘😘


Semua gaun yang dimuat dengan watermark Payet Gaun Pesta di blog ini adalah asli hasil jahitan dan karya kami. 😇😇😇 Kami menerima jahit gaun pesta dan gaun pengantin ukur badan atau custom made dengan desain-desain unik dan detail yang cantik... Silahkan melihat-lihat di blog kami atau hubungi ke nomor whatsapp tertera untuk tanya-tanya lebih detail atau membuat appointment.. Untuk info kisaran harga jahit, lokasi dan nomor kontak bisa dilihat pada link-link di bawah ini...

Terimakasih. 


Contact Person : adhinatalia | HP/Whatsapp : +62 858 1131 7396

Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya