Senin, 07 Juli 2008

Baju Tunik Warna Emas Muda

Ini baju tunik polos yang aq payetin dg motif akar2an. Paduan warnanya dari coklat tua variasi payet hologram dan metalik emas serta bambu patah yang kalem sebagai pengimbang.

Saya sangat menyukai warna-warna polos karena lebih mudah diberi aplikasi yang bagus dan tidak heboh..
kebanyakan bahan brokat sekarang terlalu penuh corak dan warna ga keruan yang tabrak lari dan sulit untuk dijadikan gaun/baju yang indah kecuali dipadukan dng bahan polos yang elegan.








Motif akar2an ini asimetris yang artinya kiri dan kanan tidak sama, namun dg keseimbangan jarak dan peletakan detail maka hasilnya akan sangat natural dan manis spt terlihat.











Ini foto baju yang dikancingkan (tp kancing bungkus blm dipasang saat ft ini diambil), sebenarnya adanya kancing bungkus mengganggu tampilan akhir. Lbh bagus jika di pasang dengan kancing jepret dan kait, hanya memang lbh repot..hehehehe



Berikut foto detail ujung lengan yang dipayet pada mansetnya.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya