Senin, 07 Juli 2008

More Detail

Yup! Gambar msh blur, tapi yg penting msh keliatan kan lekuk motif dan variasi warnanya :) hehehe...apa boleh buat siy...


Nti aq belajar lg deh ttg segi fotografi...hwehewhwweee... sekarang promo dulu..


Spt yang aq ceritain sblmnya klo gaun or bahan polos bisa tampil lebih ok dari pada bahan2 brokat yang campur aduk dan terlalu glamour.

Terutama untuk yang berperan sbg undangan dalam pesta tersebut dan bukan keluarga tuan rumah, maka bahan2 polos dapat dipertimbangkan selain costnya jg jadi lbh murah karena ga mesti beli brokat bermeter-meter kan?








Bahan bercorak bunga2 kecil atau yg warnanya kalem bisa juga dijadikan gaun yang manis dan ga kalah trendy.






Spt cth gaun midi di samping ini yang cocok untuk menghadiri acara Pemberkatan atau Akad Nikah yang umumnya dilaksanakan pada pagi atw siang hari.



Sedikit tambahan bahwa warna gaun aslinya putih cerah dg bunga2 orange dan daun2an hijau kecil2.

memang cahaya dan pengambilan fotonya kurang oke.. :)

2 komentar:

  1. Hi,

    Aku lagi liat2 nih.. Tipsnya OK juga he3x... Btw, mo kasih input nih. Fotonya blur banget. Ga kelatan, terutama detil2nya. Kalo kamu foto pake kamera independent (bukan kamera HP maksudnya), coba foto pake makro. Biasanya lambangnya bentuk bunga. Itu biasa dipake untuk foto yg detil2, mirip kayak yg kamu posting ini. Cobain deh. Kalo jelas fotonya, kan lebih enak liatnya hehehe..

    BalasHapus
  2. Thanks Maya..iya nih..aq dah coba pake makronya, gmn selanjutnya dah bagusan ga foto2nya? hehehehe...

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya