Jumat, 17 Oktober 2008

Gaun mama Brokat Marun feminim!

Dear friends,
ini foto baru lagi, kali ini gaun rancangan saya untuk seorang Mama Pengantin . Gaun ini sederhana namun manis dan berbeda dari gaun untuk Mama-mama pada umumnya yang biasanya hanya berkerah V atau persegi atau sabrina.

Ukuran asli badan costumer saya lebih kecil dari patung peraga, jadi ada jarak pada bagian belakang bustier seperti terlihat pada foto di atas. Kerutan yang tampak bukan karena jahitan yang buruk, melainkan karena perbedaan ukuran tadi.


Detail ujung lengan 3/4 pada kebaya modis ini berupa aplikasi tempelam bunga2 brokat, dan bukan dari ombak biasa.


Kerutan pada atas bustier disebabkan perbedaan ukuran costumer pemilik kemben ini dengan patung peraga milik saya. Saat dipakai tidak seperti ini melainkan pas di badan. :)




Saya memang menyukai bentuk full clock atau pola lingkaran yang akan menghasilkan bagian bawah spt pada foto2 di blog ini. Saya menyukai gaya yang dinamis namun masih mencerminkan keanggunan dan keluwesan seorang wanita. Karena itu banyak gaun2 rancangan saya yang memakai sentuhan flow pada bagian bawah... :)

Desain ini selalu berhasil memberikan kesan anggun dan luwes saat kita melangkah atau bergerak. Tampilan a-simetris mencerminkan kedinamisan dan aura semangat pemakai gaun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya