Senin, 27 Oktober 2008

Payet Brokat Hijau Lembut

Foto di atas ini adalah contoh perbandingan bunga brokat yang belum dipayet dengan yang sudah dipasangi payet. Saya memasukkan foto ini sebagai perbandingan agar teman2 bisa melihat perbedaannya. Kondisi aslinya payet dan mote lebih kemilau dan tegas warnanya daripada dalam foto.. :p


Foto-foto di atas dan di bawah ini mungkin lebih terang dan jelas untuk diperhatikan detail motif dan banyak sedikitnya payet. Ini termasuk payet tingkat standar, maksudnya belom yang termasuk sangat mewah. Cukuplah. Payet yang mewah berbiaya lebih tinggi sesuai banyaknya dan rumitnya pengisian bunga serta kreatifitas pada bentuk gambar.


Menjawab pertanyaan teman2 yang bertanya via Hp, iya...saya bisa membuat yang seperti teman2 lihat di majalah2 mode pernikahan atau pun payet yang rumit dan penuh. Tapi tentunya biaya payetnya paling tidak juga mesti disesuaikan...hehehehe....soalnya kan makan waktu lamaaaaa.....lagipula jenis pemasangan payet ada beberapa cara dan macam-macam kreasinya. Terutama yang penting disini adalah pemaduan unsur warna yang bisa membuat kebaya polos menjadi lebih glamour. Ga cuma masalah pasangnya, tapi juga kebisaan qta memantaskannya yang mesti diperhitungkan.


Nah, ini tampilan payet sebatas dada atas bagian depan saja, biaya pasang payetnya untuk yang seperti ini 150rb. Bagian dada depan atas, ujung lengan dan keliling ombak bawah. Terdiri atas 3 warna campuran hijau muda metalik, hijau tua metalik dan emas pelangi. Dengan Nuansa Hijau Emas.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040/[flexi]021-3399 3273; original posting by adhinatalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya