Selasa, 04 November 2008

Perbaikan Gaun Impian yg Gagal jahit di Butik lain!

Dear all teman2 yang setia menengok isi blog ini, terimakasih banyak...:) kali ini saya memuat edisi perbaikan gaun impian salah seorang teman yang datang kepada kami di payetgaunpesta.blogspot.com. Novi dan Andre menemukan blog ini dari pencarian Google... :p


Foto2 di atas dan di bawah ini yang menampilkan kedua pasangan adalah hasil akhir perbaikan gaun yang payetgaunpesta telah lakukan. Sebelumnya kondisi gaun yang dijahitkan di sebuah Butik ternama di sebuah Mall ini telah mengecewakan kedua mempelai yang memang telah lama merancang keinginan untuk menikah dengan paduan gaun wedding berwarna cerah. Dan bukan hitam putih spt layaknya.




Berikut adalah foto2 proses perbaikan gaun ini mulai dari paling bawah hingga sentuhan detail akhirnya. Urutan foto2nya memang makin ke atas makin baru atau merupakan hasil akhirnya. Jadi kerusakan atau kekurangan gaun sebelum perbaikan dapat dilihat dari foto paling bawah ke atas.....:)





Untuk keterangan yang lebih jelas teman2 dapat meng-klik pada foto dan membaca tag keterangan yang saya cantumkan di situ guna pencarian mudah di Google.











Tampilan foto2 di bawah ini adalah kondisi gaun saat saya terima dari pengantinnya. Perhatikan perbedaan tampilan setelah diperbaiki oleh kami (pada foto2 di atas). Hasil perbaikan darurat semalam... :P Biaya up grade hanya 400rb saja...untuk kerja semalam, permak bagian dada yang kendor/longgar dan bustier yang kedodoran serta cubitan dan pasang payetnya. All in deh pokoknya.....






"Let these pictures give you the answers.... about what we can do for your dress :)"

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040/[flexi]021-3399 3273; original posting by adhinatalia.

2 komentar:

  1. Halo, bagus-bagus ya modelnya. Bikinan sendiri ?
    Jgn lupa kunjungi web kita ya di www.balicantique.com

    Salam hangat dari Bali
    Dewi

    BalasHapus
  2. Thanks Dewi..
    btw Balicantique dah aq link cukup lama koq..hehehe, cek aja di bagian link2 web menarik yg ada di side bar blog quw...

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya