Kamis, 27 November 2008

Perbaikan Payet Gaun Pengantin Beli Jadi di Toko.




Dear all temen2...maaf ya..dah lama blom sempet up dating blog ini....kali ini yang mau ditampilkan adalah perbaikan dan penambahan mote2/payet untuk gaun pengantin milik Ita. Seperti yang bisa qta liat pada foto2 di bawah ini, kondisi bordiran saat gaun pengantin yang dibawa ke payetgaunpesta dan belum ditambahin payetnya..masih tampak kosong/polos...masih lowong untuk sebuah gaun pengantin. Gaun ini adalah gaun yang dibeli oleh Pengantin dari salah satu showroom Mall, jadi bukan hasil jahit pesan.


Dari beberapa foto di atas bisa dilihat bahwa gaun ini asalnya hanya diberi taburan mutiara biasa dan sedikit payet disana-sini. Foto diambil dari beberapa bagian gaun agar bisa terwakili setiap sisinya. Jika ingin lebih jelas silakan teman2 klik di foto yang ingin dilihat, nanti akan muncul dalam ukuran 640x480 pixel.

Mutiara plastik ini sudah ada dari gaunnya, payetgaunpesta hanya menambahkan isian payet pada ruang kosong dan menggunakan warna yang kalem namun masih berkilau sesuai dengan permintaan calon pengantin. Pengisian payet yang tidak dipadatkan dikarenakan permintaan calon pengantin untuk disesuaikan dengan budget yang ada. Tapi ini tidak mengurangi kecantikan gaun setelah diisi oleh payetgaunpesta. Perhatikan perbandingan di bawah ini:




dan berikut adalah foto2 sebelum dan sesudah diberi penambahan mote, FYI payet yang digunakan berwarna putih pelangi dan creamy dengan paduan bambu patah warna natural, bening pelangi dan putih susu.
























Yup, inilah hasilnya...tambahan keterangan aja, bagian belakang or pita dan bordirnya tidak dipayet, hanya bagian depannya saja....dan budget untuk penambahan seperti ini dengan isian sesuai tampak pada foto adalah 300rb.

Thanks ya.....


Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040/[flexi]021-3399 3273; original posting by adhinatalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya