Minggu, 19 April 2009

Ragam Foto Kebaya Modern dari berbagai sumber! Tips memilih model Kebaya Modern..

Memilih desain kebaya apa yang cocok untuk kita sebenarnya tidak sulit, kebaya modern sesungguhnya tidak selalu harus ribet dalam pembuatan untuk dapat terlihat cantik di tubuh qta. Desain2 kebaya yg sederhana tapi memiliki penempatan eye catch center yg bagus dan sesuai dengan bentuk tubuh serta warna kulit qta akan membuat hasil akhir penampilan jadi memukau.






Banyak foto-foto kebaya pesta modern keren-keren yang saya dapat dari berbagai sumber blog berdasarkan hasil pencarian di Google Images...baik dalam bentuk berita/artikel mau pun blog2 pribadi [sumber tercantum di bwh tulisan ini].

Seperti nampak pada gambar2 di atas dan di bawah ini, variasi model kebaya sekarang bisa dikatakan tak terbatas lagi..ada yang Glamour full payet dan kreasi warna-warni, ada yang Simple dengan warna senada namun tetap manis....ada yang desainnya Rumit berlekuk-lekuk, namun ada pula yang hanya mengandalkan bahan yang sudah bagus motifnya dengan sedikit improvisasi...^_^

Sekarang bagaimana menentukan kebaya apa yang akan pantas dikenakan dan tidak over budget? Humm...mulailah dari sini:
  1. Tentukan warna temanya.
  2. Tentukan berapa dana untuk membuat kebaya tersebut.
  3. Cari info ttg harga2 ongkos jahit, dan lokasi penjahit yg diminati.
  4. Baru setelah itu cari modelnya..ho? Kenapa cari desain hrs di urutan 4? Soalnya secara nyata dan berdasarkan pengalaman warna tema adalah hal yg paling penting krn hrs sesuai dengan dekorasi utama pesta/ dress code. Setelah itu pastinya estimasi biaya utk pembuatan dan bahan kebaya serta payetnya yg diprioritaskan, jangan terbalik mencari model yang wah..wah tapi lalu terbentur budget yg membengkak..^_^ ini benar loh...
  5. So carilah desain yg kira2 sesuai dg perkiraan dana, lalu mulailah menghubungi penjahit gaun pesta favorit utk konsultasi soal model dan bahan serta lagi2..biayanya..:))
  6. Konsultasikan masalah warna kulit dan postur tubuh serta lain-lain modifikasi pada kebaya utk mendapatkan hasil yg terbaik.
  7. Jangan ragu utk mengutarakan keinginan atw impian, dan diskusikan apakah hal itu dapat diwujudkan dg harga yg sesuai.
Klo mau membaca lebih jauh mengenai Bagaimana cara memilih warna gaun yang sesuai dengan warna kulit? Klik aja disini.

Semoga berguna ^0^...

sumber foto :
  • lovejournal.widjanarti.com
  • solariariena.blogsome.com
  • sinarharapan.co.id
  • DWP KBRI London
  • stherapy.wordpress.com

Contact person: adhinatalia +62 858 1131 7396
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

6 komentar:

  1. Nat, gmn kalo modelnya mirip2 ma kebaya merah ini yg ada difoto kamu,tertgl 19.04.2009?

    BalasHapus
  2. baju y bagus2,,,,

    BalasHapus
  3. ini alamat lengkapnya dmn ya?
    aku ya buat wisudaan....

    BalasHapus
  4. ini alamat lengkapnya dmn ya?
    buat kakak ku yang mau wisudaan...

    BalasHapus
  5. estiniengsih47@yahoo.com4 Juli 2011 pukul 01.06

    klo boleh tau harga kebaya yg warna gold leher panjang yg da di gambar d atas berapa ya... ????

    BalasHapus
  6. Halo Esti, kebaya2 di atas itu review dari sumber lain yang tertera di bawah artikel...kebaya leher shanghai yang kamu maksud itu kebayanya Anne Avantie... :))

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya