Senin, 25 Mei 2009

Desain Gaun Pengantin Muslim, Gaun Akad ber-Jilbab.



Diminta bikin desain dengan nuansa islami oleh kawan di Kuala Lumpur...barangkali cocok dengan hatinya...jadilah saya membuat sketsa ini...:))

Gaun2 Islami untuk yang berjilbab tidak boleh terlalu menunjukkan lekuk badan, jadi memang terkesan longgar.

Detail aplikasi, pemilihan jenis bahan dan motif brokat, biasanya lebih banyak peranan daripada model. Tapi hal itu bukan berarti Gaun Muslim tidak bisa bergaya loh...:))

Karena saya menyukai gaya manis feminim jadilah flow2 dari bahan sifon tidak ketinggaalan menghiasi sketsa ini. Two piece or One piece ga masalah...bergaya dengan draperi juga sah2 aja...juga gaya putri2 bangsawan jaman Victorian dulu....

Nah, cukup manis kan? ;p


Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040
original posting by adhinatalia.

3 komentar:

  1. thanks bangat ya adhi!!! cantik sekali . tapi saya rasa lengan itu mahu dicekak juga di hujung lengan .kira cekak di atas siku, dan cekak di hujung.. dan kain itu kalao dibiar biasa saja, tidak ada 3 tingkat itu ok tak ?

    mungkin lace yang diguna light saja, tidak mahu terlalu padat. mahu light and sweet, dan daripada siku ke pergelangan tangan, guna kain polos,kainnya juga guna kain polos?pendapat kamu?saya tidak mahu terlalu padat, cukup la ada sedikit lace.tidak mahu keseluruhan lace. mahu gaya classic sedikit. atau bagaimana corak yang kamu bayangkan?

    eloknya di ym saja kalao kamu free bincang la boleh?

    skali lagi, kamu memang berbakat.;)

    BalasHapus
  2. natalia, cantik sekali. mungkin bulan 3 tahun hadapan akan datang ke sana mengukur kemudian discuss mengenai designnya, tidak pasti lagi bila tapi perancangannya gitula.

    trimas lagi ya, memang cocok!

    BalasHapus
  3. siuappp..saya desain ulang dulu ya...pokoknya jgn mepet hari...heheheheh

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya