Senin, 25 Mei 2009

Desain Gaun Pesta Brokat Rancanganku...Sweet and Simple Dress.

Beginilah cara saya membuat sketsa desain gaun pesta sekarang...sedapat mungkin mencoba lebih jelas dalam hal presentasi detil dan memberikan visualisasi yg lebih jelas dalam menyediakan alternatif pilihan desain bagi klien.
Gaun pesta berlapis brokat (brocade) di atas bisa menjadi pilihan bagi gaun Mama atw Ii dan lainnya dalam lingkaran keluarga pengantin. Sedikit variasi pada bahan atw payet bisa menambah perbedaan pada tampilan akhir..

Di atas ini ada beberapa model contoh pilihan gaun pesta untuk pengapit/ saudara dengan bahan terbatas 2 mtr utk brokat  ( lebar besar 1.50 mtr dan bunga rapat ) dan 2 mtr ( lebar besar jg ) utk bahan polos. Dengan bahan yang sama tetap bisa tampil gaya dan individual lewat beragam kreasi. Ini saya buat untuk jawaban banyak teman yang kebingungan mencari model.


Sweet and Simple with Brocade, itulah tema desain gaun pesta saya kali ini..semoga sketsa2 ini bisa menjadi gambaran yang cukup jelas bagi teman2 dan inspirasi bagi yang mencari desain gaun mama/orang tua, gaun pagar ayu atw pun bagi diri sendiri dengan budget yang terjangkau dan hasil cantik.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040
original posting by adhinatalia.

22 komentar:

  1. Wow! Keren sister! Apalagi kalo harganya bisa murah :) mau tukeran link? Saya punya blog tentang wedding http://www.pernikahan-indonesia.blogspot.com page rank 1.

    BalasHapus
  2. Mba, saya boleh ikut nanya nggak?
    Saya orangnya pendek dan kecil
    Tinggi kira-kira 150cm berat 38 kg
    Bulan ini saya ada acara perpisahan
    Temanya gaun batik
    Kira-kira saya pantes pake yang seperti apa y?
    Boleh ya minta ilmu dan pendapatnya sedikit
    Maaf sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, posturnya memang mungil tapi proporsional koq.. ^^

      Klo qt perempuan kan bisa mengimbangi dengan mengenakan hak sepatu yang agak tinggi, gaun batiknya saya saran jangan yang panjang sampai mata kaki. Lebih baik yang pendek selutut aja. Pilih yang potongannya sleek dan ga gembung biar tetap cantik dilihat. Klo mau kombinasi dengan sifon maka sifonnya boleh lebih panjang sedikit dari gaun batiknya.. ^^

      Semoga jawabannya memuaskan, tq

      Hapus
  3. Haii,

    Mau tanya dong mba, aku tinggi 155 berat 49 (gemuk ya?) nah kalau mau bikin gaun pesta bahan brokat bisa berapa lama ya? keperluannya untuk november tgl 1

    Tolong di reply yaa, makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo :)
      Berat idealnya 45 koq, jadi cuma over 4 kg ga gemuk banget dong.. :)

      Bikin gaun pesta brokat asal jangan yang berpayet sebetulnya ga lama, yang lama antri jadwalnya.. :)) Soalnya saya ga bisa buru2..

      Mohon maaf untuk November tanggal 1 sudah ga bisa terima, karena sudah penuh..

      Thank you

      Hapus
    2. Terimakasih juga ya mba atas informasinya ;)

      Semoga sukses terus...

      Hapus
    3. Amin, terimakasih...sukses juga untuk Mbaknya.. :)Next time mungkin ya..

      Hapus
  4. hai mba, boleh tanya? saya baru melahirkan dan menjadi gemuk.. bisa ga saya pake model gaun ini? tinggi 158cm berat 75kg :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo,..mohon maaf..untuk klien gemuk saya ngga bisa asal menebak model yang pantas sebelum melihat orangnya..apalagi habis melahirkan, bagian-bagian badan yang mana yang melar itu tiap orang berbeda.. :)
      Tapi saya rasa klo yang ditanya model2 sketsa saya diatas tidak ada yang cocok untuk situasi mbak.. :)

      Hapus
  5. halo, mau tanya letaknya dmn ya? kalo mau jait bisa dtg kmn nih? thx

    BalasHapus
  6. halo..
    mau tanya lokasinya dmn a?
    jd kalo saya ada niat untuk jait gaun pesta dtgnya kmn? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamatnya Cempaka Putih Utara I, telp dulu aja klo mau datang ya, ngga bisa mendadak. Tq

      Hapus
    2. Sudah dibalas ya..di komen yang lain.. thx

      Hapus
    3. emmm mba boleh nx, sy mau buat baju gamis dengan kain kebaya wrn coklat tapi mau sy buat model gamis. kain kebaya itu hanya sebagai hiasan saja dan kain dasarnya polos aj. bs g bntu ksi tipsx?? trm ksi

      Hapus
    4. Halo Isma,
      Tipsnya yang bagaimana tuh? Model gamis bisa aja kain brokatnya digunakan untuk melapisi badan atas dan bagian bawahnya separuh polos. Atau bisa juga brokatnya dibuat seperti coat tanpa lengan.

      Hapus
  7. mbak saya boleh tanya ga.
    mau jadi pendamping pernikahn ni mbak.
    tema nya si ada adat jawa gitu
    dibeliin ama temenku yang mau nikah itu kain brokat warna ungu tua plus kain dalemannya (lupa jenis kainnya apa,meling2 gitu lah) dengan warna senada.
    saya tingginya 153cm bb 44 kg.
    enaknya dibuat model gimana ya mbak.
    (berjilbab ni soalnya).
    pengen keliatan agak remaja gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Alpio...

      Badan qm proporsi kok, ideal. So model apapun pasti cocok sama qm.

      Klo mau keliatan remaja, bikin model kebaya yang lengannya pendek dan kebayanya ringan sepinggul aja. Aplikasi obi atau pita atau korsase bunga juga ok buat aksen. Motenya jangan berat, di area tertentu saja..

      Soal jilbab disesuaikan saja bentuk krahnya.. ngga selalu harus fokus dg model krah shanghai kok.. ^^

      Nah, semoga membantu..

      Hapus
  8. mba .. saya pengen buat baju 1 keluarga ,anak ,suami dan saya ..
    bisakah mba desain kan ?? yha cuman buat klo ad acar kondnagan dll mba.,
    nah setelah itu klo smua orderan dr mba langsung gmna ? seperti jahit dll yg penting saya terima jadi aj,hehehhehe makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo...
      Bisa aja kok didesainkan.. ini untuk pakai kapan ya? Buru2 ngga? :)

      Hapus
  9. Halo mb natalia. Mau minta desainin dress simple buat natal nnt, bahan brokat street gt tinggi qu 152 bb 43. Makasi mb

    BalasHapus
  10. Halo mba, mau minta saran ni... tinggi saya 156cm, berat saya 63kg. Kebaya yang cocok buat saya model apa ya mba, biar gag keliatan gendut bgt :( rencana mau dipake bln Maret 2014 ini. mkasih ya mba :)

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya