Senin, 03 Agustus 2009

Contoh Bolero Putih Pendek beraksen bulu imitasi.

Ini bolero pesta sederhana yang dibuat dari bahan tulle polos. Biasa disebut juga jaket pendek / mini jacket untuk gaun pesta. Bolero ini diberi aksen bulu2 dari bahan tule yg sama.


Disebut bolero pendek karena panjang bagian depan tidak menutupi dada sepenuhnya, hanya sampai di lingkar lengan menutupi bagian ketiak. Desain bolero pesta seperti ini sangat sesuai untuk dipakai bersama gaun pesta yang bermodel lipit atw motif di bagian atas dada. Sebab bolero ini tidak akan menutupi desain gaun pesta itu sendiri.


Harga bolero ini termasuk bahan tullenya 275 rb. Ongkos jahit saja 250 rb.
Variasi untuk tampil lebih gemerlap bisa diberi payet motif yang ditambahkan pada bagian kosongnya. Sulam pita dan lain2 tergantung keinginan.

Salah satu contoh bolero yang berpayet bisa dilihat di postingan bolero pengantin cantik full payet.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040;
Original Blog Posting and Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include sources link.

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

1 komentar:

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya