Jumat, 21 Agustus 2009

Gaun Pesta Batik Emas dan Tule Hitam

Warna hitam tidak selalu harus tampil sebagai LBD wajib ( Long Black Dress ) yang polos tanpa aksen..Kali ini saya memuat foto hasil jahitan gaun pesta saya berbahan satin dan batik emas serta tule warna hitam yang menyelubungi hampir seluruh gaun pesta ini...


Berdasarkan permintaan klien, saya membuatkannya gaun hitam keemasan yang berdetail payet-payet mentereng! Hasilnya sangat nge-jreng memang..tapi why not? sangat cantik dikenakan dan jauh dari kesan norak. Segar dan cerianya warna-warni payet dan mote membuat warna hitam menjauh dari kesan suram atau berduka...ini waktunya pesta! :))

Bagian hitam pada dada yang tampak hitam polos sebenarnya beraksen draperi lipit yang rapi namun tak tampak jelas pada foto.

Perhatikanlah detail payetnya...:)) Ada 16 macam warna disitu....

Semangat dan kegembiraan pemakainya menyambut acara terpancar penuh dari tampilan gaun ini, dan tentu..dijamin akan menghasilkan foto yang bagus on detail!


Karena sang empunya gaun adalah Ii/tante dari sang pengantin..bolehlah memakai sedikit buntut sebagai tambahan xtra...cukup 30 cm saja...biar mudah berjalan tanpa diinjak orang lain...hehehe...



Detail pada lengan gaun pesta batik ini diberi aksen bulu2 imitasi dari bahan tule-nya...

Budget untuk gaun ini all in? 1,8 jt. Payetnya saja 500rb. Ongkos jahit saja 750rb. Batik Dewi Motik sekitar 300rb-an. Jika ingin alter dg batik yang lebih murah budgetnya minimal 1,5jt all in.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040;
Original Blog Posting and Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include sources link.

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya