Jumat, 15 Januari 2010

Cth desain gaun pengantin muslim modern...



Gaun Pengantin Muslim Modern yang berada di kiri ini berbahan Lace/Brocade yg lembut berpadu dengan bahan French Tulle sebagai lapisan luarnya hingga ke rok bawah yg asimetris. Bagian bustier dalamnya terbuat dari silk sateen dan rok bawahnya dari silk sateen yang dilapisi lagi dgn silk chiffon. Kebaya bagian depan mengambil bentuk siluet Yukata ( pakaian tradisional Jepang ) atw bisa jg gaya Shanghai Dress dari China. Dalaman dari kaos spandex atw blus stretch berkrah turtle. Jilbabnya berupa Jilbab Modern berbahan sifon dgn kerudung dari bahan French Tulle yg diberi aplikasi bunga brokat pada tepiannya.

Gaun Muslimah yg kedua berbahan dasar sama dgn gaun pertama yaitu Silk Sateen, Silk Chiffon dan Lace serta French Tulle namun dgn desain yg berbeda. Penempatan kombinasi bahan lebih difokuskan pada badan atas. Bermodel krah Shanghai dan lengan pump kecil serta detail ruffles sabrina. Gaun ini lebih banyak bermain pada detail2 kebaya sepinggulnya. Kerudung berbordir yg panjang menjadi satu kelebihan yang menonjol sebagai pelengkap penampilannya. Juga ekor yg dilapisi dengan bahan brokatnya.

Harga tergantung pada banyaknya payet dan batu kristal yg diinginkan. Started on 5,000,000 IDR ( pic 1 ) and 6,000,000 IDR ( pic 2 ).

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya