Selasa, 12 Januari 2010

Payet Gaun Pesta 2010: Good Bye Long Dress! Hello Midi....^_^




Untuk trend 2010 ini, PayetGaunPesta akan mengusung gaya fashion gaun pesta midi/ mid-length. Tahun ini, gaun-gaun panjang yang berdetail berat tidak lagi jadi primadona. Gaun-gaun pesta bersiluet ringan dan berdetail permainan payet, korsase, pita, kombinasi warna bahan atw bros permata yg terfokus pada area tertentu saja bisa menjadi pilihan baru untuk tahun ini....



Simak beberapa contoh desain gaun pesta yang cukup chic dan menarik. Dipadukan dari bahan-bahan kain yang flowy semacam chiffon, batik sutra dan satin silk, serta aplikasi sulam pita-payet pada motif bunga atw bahan batik sebagai penambah kesan unik dan eksklusif. Permainan warna dan kombinasi bahan yang apik akan bisa mengeluarkan daya tarik sepotong gaun midi yang tak akan kalah mewah saat disandingkan dengan gaun-gaun panjang.

Budget untuk gaun-gaun tsb di atas mulai dari 900,000 IDR hingga 1,200,000 IDR. Tergantung pada pemilihan bahan, ukuran tubuh dan banyaknya payet juga kristal. 


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya