Rabu, 10 Februari 2010

Sketsa Gaun Pengantin Muslim Modern.


Desain gaun pengantin muslim ini dapat dikenakan untuk akad nikah atau acara resepsi atau juga keduanya. . Apabila ingin, saat pesta resepsi kerudungnya dapat dilepaskan dan diganti dengan aksesori lain. 

Gaun pertama di sebelah kiri berbahan sateen taffetta dan dilapisi chiffon untuk bagian luar gaunnya. Fokus utama penampilan ada di bagian dada atas, lengan dan lipit draperi chiifonnya pada pinggang. bahan polos yang dominan dapat diimbangi dengan detail payet dada, lengan dan juga pilihan motif brocade atau batik di bagian tepi gaun dan tepian kerudung.Rok yang cenderung lebar serta jatuh memudahkan untuk bergerak selain itu juga memberikan efek anggun yang lembut. 

Gaun pengantin kedua berbahan sateen taffetta, french tulle dan silk organza. Model gaun ini ber-ekor 60 cm dari bahan tulle-nya yang lebar dipenuhi aplikasi bunga brokat atau kuntum mawar dari bahan senada. Detail pada tepian belahan depan gaun memberikan kesan mewah saat diisi payet berulir dan motif bunga sulur. Bagian atas dada/bustier diberi lapisan bunga brocade yang tersusun rapat dihiasi bros permata di bagian tengah. Selain itu bagian lengan pun diberi hiasan bunga bersusun lurus yang dipayet serasi. Kerudung atau jilbabnya ditaburi bunga2 kecil. Pada desain ini yang ada di bayangan kepala saya adalah bunga2 mawar buatan tangan dari bahan yang sama dengan gaunnya...:))


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

4 komentar:

  1. hi mba...
    ini mitha maaph ya minggu kemarin ga jadi ketempat mu...aq jatuh sakit...
    sketsa diatas butuh budget berapa ya mba kira2?
    thx mba...

    BalasHapus
  2. Halo Mitha,
    Iya gpp...tx sdh ngabarin...
    Klo harganya variatif tergantung eksklusifitasnya, Mit..
    Klo bahan sesuai dgn imajinasi aq n sebagusnya itu yg kiri 3 juta n yang kanan kena 5 juta.
    nah, klo mau lbh disederhanakan lagi ya bisa kurang kok harganya...:) kita sesuaikan aja...

    BalasHapus
  3. maaf mba saya mau tanya kira2 mbak jual desain busana pesta paling standar harganya berapa

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya