Sabtu, 16 April 2011

Tentang Update Foto-foto...

Hai..hai teman-teman..Halo, apa kabar?

Saya mencoba mengerjakan update sedapatnya hari ini, selagi sempat. Sudah banyak input yang mendesak untuk menulis lagi di blog..hehehe...tapi yah..koleksi foto-foto harus diberi watermark dulu dan dipilihin yang jernih gambarnya...( sering ada yang blur soalnya..) So it'll take some times..apalagi semakin lama semakin banyak menumpuk bahan update-nya...hiiyyaaa...(-_-')

Tentang foto-foto ini juga, saya menegaskan memuat foto hasil jahitan sendiri... jadi bukan ambil foto colongan dari website lain. Klo ada teman2 yang merasa melihat foto2 ini di akun lain ( biasanya foto2 lama yang tidak saya beri watermark ) selain adhinatalia misalnya dipajang di FB penjahit lain dan diakui, ya mohon dikonfirmasi saja ke penjahitnya apa betul itu hasil jahitannya. Sebab saya ga punya akun Facebook selain Networkedblog-nya saja. Soalnya saya sering denger dari costumer2 saya mengenai ini...sebagai pemilik foto asli pastinya saya punya data mentah materialnya selain yang tayang di blog ini alias yang belum diedit. Juga ada foto-foto costumer yang sedang fitting gaun itu namun tidak ditayangkan di blog ini. Selain itu kan ada background ruangannya dunks...bisa dicocokkan...;p

Hanya ingin menjelaskan saja karena ternyata beberapa kali dapat input tentang ini. Jadi gak enak..Sementara costumer yang datang ke rumah bisa saya tunjukkan foto2nya, teman-teman yang hanya membaca blog ini kan tidak tahu. Jadi agar tidak bertanya-tanya jika melihat foto-foto gaun pesta saya di tempat lain diluar akun costumernya sendiri loh yaa..saya tegaskan, saya memuat hasil karya sendiri kok... (^_^)/ Thank youu...

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya