Rabu, 11 Mei 2011

Hasil Jahitan Untuk Kebaya Modern Merah Emas untuk padanan Songket Pengantin.

Saya sering diminta membuat kebaya pernikahan atau resepsi untuk padanan kain songket dan warna-warna kombinasi yang lazim digunakan adalah merah atau marun dengan emas.  Kebaya Tule bermodel terusan terpisah atau mix match berpita satin ini adalah salah satu hasilnya... ( ^__^ )/

Karena sang pemesan ingin agar kebaya ini bisa dikenakan lagi setelah menikah nanti maka dibuatlah kebaya atasan terpisah dengan terusan bawahnya yang panjang semata kaki. Jadi bustiernyalah yang menyatu dengan tule bawah seperti yang tampak pada foto. Area tule pada rok sengaja dikosongkan untuk menampakan keindahan songketnya saat acara nanti. Dan bagian tengah pada area perut kebaya dikosongkan untuk menempelkan bros batu permata di tengah pita satinnya.





Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

 

6 komentar:

  1. Halo Vi, ini budgetnya 3 juta... :)

    BalasHapus
  2. mbak ini kalo utk bahannya brp ya ukurannya?mksudnya brp banyak bahan yg dibutuhkan

    BalasHapus
  3. @Anonim Tule polos 5-6 mtr utk atas bawah tergantung ukuran badan, brokat 2 mtr ombak atas bawah sama motif dan bunga2nya cukup banyak, satin taff utk bustier 1 mtr, satin marun secukupnya.. :)buat obi doank...

    BalasHapus
  4. mba kebaya yg ini harga udh jadinya brph????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung size juga sih..tapi klo size around M sekarang budgetnya 5 jt dengan bahan..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya