Rabu, 11 Mei 2011

Kebaya Modern Tule Berpayet Biru Keperakan

Biar pun sudah hampir setiap hari menjahit kebaya, dan sudah beragam model saya buat... Tetap saja saya masih sering terkejut sendiri melihat hasilnya. Saat menyarankan kombinasi warna atau menyusun motif payet tentu saja saya sudah mendapat bayangan di kepala bagaimana kira2 hasil akhirnya...tapi bener deh...masih sering terpesona sama keindahan kebaya setelah dipayet. Padahal sederhana kan modelnya dan bahannya pun tidak terlalu banyak menggunakan brokat. 

Kebaya ini berkerah shanghai sebab yang memesannya seorang calon pengantin muslimah berjilbab. Padanan roknya kalau tidak salah batik sogan tapi batiknya tidak dijahit. Bustiernya berwarna broken white. Sayang pada saat mengambil foto ini hasilnya blur gara-gara tombol cek foto lagi rusak sehingga ga bisa dicek apakah blur atau bagus...hikssss...semoga pengantinnya ingat mengirimi saya foto weddingnya....hehehehe....




Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

6 komentar:

  1. mbaaa mau dong dibuatkan yg ini tapi payetnya ungu... suka sama yang ini.kira2 berapa biaya yang harus saya siapkan...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Eli..detailnya qt obrolin via email aja yaa...kepanjangan klo dibahas di komen.. :)

      Hapus
  2. Bgs bgt mb , kl blh tny itu yg biru bulet2 kecil kerlip2 payet apa ya? Payet jepang yg mangkok bkn? Masangnya dijait/dilem? Trims ya.. suka bgt sm kebaya2 jaitan mb natalia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masangnya dijahit donngg, Diah.. hahaha... klo cuma di-lem enak amat... ^^ Payet itu yg bagus dari Austria. Bukan Jepang. Yang dari Jepang itu motenya/manik2nya... Thanks ya sudah suka hasil kerja saya.. :))

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya