Selasa, 27 September 2011

Baju Pesta Resepsi Bahan Gradasi


Baju Pesta ini untuk acara resepsi pernikahan. Berbahan satin gradasi biru tosca ke gold muda, gaun ini sangat unik dan modelnya tidak pasaran... :) tentu saja pesanan jahitan..dan cukup ribet membuatnya...hehehe..Bagian dada depan gaun ini didraperi pelintir yang bersambung dengan selendang juntai membungkus lengandengan aksen jatuh, sementara bagian roknya dikerut berlapis keliling. Bagian tengah rok yang diberi aplikasi brokat itu terbuka melambai saat berjalan serupa belahan namun hanya satu sisi saja. Aksen mewah didapat dari aplikasi brokat yang dipayet di sebagian badan dan bahu. Model  gaun pesta ini cocok untuk klien yang tinggi dan sangat kurus, sebab model gaun ini membuat penampilan berisi dan ideal seperti terlihat pada foto.

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pesta Modern utk personal.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya