Selasa, 27 September 2011

Model Baju Pesta Gold Ungu Bertabur Kristal

Baju pesta ini dikenakan oleh saudari Pengantin untuk acara resepsi. Tema warna yang menggabungkan Emas dan Ungu Tua dipadukan lewat kombinasi warna bustier dan rok serta halter neck-nya. 


Karena kombinasi warna yang digunakan sudah cukup kuat dan variasi model secara keseluruhan juga sudah bagus, maka area bodi tidak dipenuhi dengan payet atau brokat. Melainkan cukup didraperi kerut dan diberi kristal Swarovski di garis belahan dada serta silangannya. Aplikasi brokat hanya ditambahkan di sekitar pinggul dan garis halter neck penuh ditaburi mote serta kristal Swarovski bernuansa gold. 


Pada foto nampak saat gaun difittingkan. Gaun nampak sangat pas badan. Hanya garis seleting belakang masih nampak berkerut karena belum digosok. Sedangkan panjang gaun disebabkan belum mengenakan sepatu berhak tinggi sesuai permintaan.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya