Kamis, 10 Mei 2012

Sketsa Desain Baju Pesta by adhinatalia


Halo teman2 pembaca... :)
Lama ga posting soal sketsa desain baju pesta jadi pingin nayangin yang ini. Koleksi sketsa terbaru saya yang bertema. Desain-desain ini dan temanya masing-masing akan saya kembangkan menjadi seri rancangan, belum tau akan bagaimana perkembangannya ke depan, tapi ada rencana-rencana maka mohon doanya supaya bisa terwujud dengan baik.. ^^


Desain Baju Pesta yang satu ini terinspirasi dari Chinese Lantern, lampion merah meriah yang melambangkan perayaan dan kegembiraan..saya memadukannya dengan palet warna ungu plum untuk mengimbangi terangnya warna merah..dan mewahnya warna emas..


Sedangkan Desain Kebaya warna hijau Zamrud ini saya gabungkan dengan nuansa biru Benhur, terinspirasi oleh negeri kita Indonesia yang dikenal sebagai Zamrud Khatulistiwa oleh karena pulau-pulau tropisnya yang hijau dan lautnya yang biru...


Desain Baju Pesta warna Ungu Anggur yang ini diinspirasikan oleh teman Twitter saya Marko Akinaga yang memotret indahnya Bunga Sakura/ Cherry Blossom Flower pada malam hari. Warna hitamnya malam saya tuangkan sebagai basic dari gaun ini dengan rok yang berlayer-layer sementara warna-warna Sakura saya interpretasikan dalam nuansa pink metalik payet, taburan kristal dan brokatnya...

Sementara ini dulu yang bisa saya share.. ^^ semoga berkenan...

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

8 komentar:

  1. Mega Terrayani Payuk23 Mei 2012 pukul 13.41

    Wah keren bu Natalia..kl menurut a yg dress pesta sakura kesannya seksi, elegan cocok kl yg pkai berjiwa muda , kl yg kebaya warna hijau zamrud lebih etnik Indonesianya kyk batik bgtu dan lebih kalem dan femini bgt, dan kl yg gaun pesta chinese lanternnya lebih elegan, anggun, dan etnik chinesenya dapat bgt dr tulisan2 dan warnanya, offer all a suka model2 gaunnya..a bantu doa ych bu sukses bt plan dan karyanya for next..ayo semangat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..Mbak Mega juga keren banget ngulasnya...^^ Saya senang ada yang bisa merasakan esensi desainnya..pas banget apa yang dibilang Mbak, begitulah yang saya ingin orang rasakan saat melihat gaun2nya.. ^^

      Terimakasih doanya ya Mbak! GBU too..

      Hapus
  2. mba,, kalo cewe genduuth, gk akan cocok ya dengn model ini?

    BalasHapus
  3. mba, bisa tidak model ini dipake untuk cewe gendut? untuk masalah design yg sesuai dgn profil badan bisa ditolong kasi ide juga kan mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, mesti liat orangnya dulu ya, Mas..soalnya yang namanya gendut itu beda-beda..ada yang gendut perutnya aja, ada yang pinggulnya gede ada juga yang gemuk merata... :)

      Klo untuk desain klo mau yang sesuai badan dan karakter orangnya itu lebih baik, Mas..ga usah khawatir, pasti bagus koq hasilnya meskipun dibuatin desain lain.. :)

      Hapus
  4. mbak,,,aq jadi pengen tau cerita mbak mulai dr awal sampe skarang punya usaha sperti ini,,agar menjadi motivasi juga bagi yang lain,,thanks,,:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Soraya.. :))

      Klo tentang saya rasanya sudah banyak kok saya sharing.. Qm bisa coba search "adhinatalia".

      Atau bisa juga baca2 ttg saya disini :

      http://penakupikiranku.blogspot.com/2012/07/single-mom-single-parent-mompreneur.html

      http://penakupikiranku.blogspot.com/2012/08/single-parent-to-be-or-not-to-be.html

      Terimakasih sudah bertanya.. Sukses ya!

      Hapus
  5. wah, bagus sekali idenya.
    good dah........

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya