Senin, 30 April 2012

Model Jas Pengantin Pria dan Variasinya

Ohya, saya memang menerima jahitan jas pria dan desain model-model jas pengantin yang keren-keren selain gaun-gaun pengantinnya yang cantik.. ^^ Tapi saya membuat web terpisah untuk memajangnya. Soalnya seringkali foto-foto jas itu tercecer diantara postingan-postingan baju pengantin wanitanya.. Jadi untuk memuaskan permintaan teman-teman pembaca yang ingin melihat contoh-contoh hasil kreasi jas saya silakan menikmati beberapa di bawah ini.. ^__^

Jas -jas yang saya pajang disini berbahan semi wool  berkualitas dan rata-rata berwarna hitam pekat. Bahannya adem, halus dan lentur. Model jas International yang disukai sekarang yang slim fit atau pas sama badan akibat pengaruh Manga Jepang dan Kpop serta artis Korea. Thanks to them sekarang Jas Cowo bisa tampil modis dan stylish. Ngga jaman lagi pake jas gedombrongan. Nice.. :)

Saya juga menerima jahitan jas model beskap untuk ala traditionalnya, atau model jas dengan krah Nehru yang berkancing banyak. 

Sayang belum banyak pengantin kita yang berani mencoba gaya-gaya jas modern yang lebih berani dalam hal variasi. Ada beberapa desain jas keren milik saya yang mungkin akan saya realisasikan untuk memberi alternatif model bagi para pria yang suka tampil fashionable. 

After all ini kan your Wedding Day, boleh dong para pengantin prianya bergaya.. :)) Biar keliatan beda sama para Best Man-nya...ntar ketuker gimana? hehehehe.....Soalnya kapan lagi bisa pake model jas yang bagus-bagus kalo profesinya bukan artis? (^__^)v


Foto Jas cokelat di atas sebenarnya adalah gaya jas international resmi standar, namun pilihan kombinasi warna Jas dan vestnya serta penambahan payet emas bisa membuatnya jadi beda. Jas ini bisa dipasangkan dengan Abaya Muslim, Dress Muslim Modern atau Kebaya Pengantin Modern. 

Biasanya Jas berkrah Nehru atau kancing tertutup seperti di kanan ini juga dipasangkan dengan kebaya pengantin wanita yang sudah  dimodernisasi atau beraplikasi. Atau dengan gaun-gaun pengantin muslim modern yang bergaya dress model eropa. Dalam hal ini saya  tentu menyelaraskan dengan pasangan kebaya atau gaunnyanya baik dalam hal warna maupun mote-motenya. Saya juga membuatkan pecinya sekalian.            

Banyak juga calon klien yang menanyakan model dasi variasi atau dasi ala bangsawan eropa jaman dulu. Saya bisa memberikan salah satu contoh hasilnya seperti pada jas buatan saya di bawah ini. Variasi pada krahnya dan lis-lis kantong juga bisa memberikan efek modis tanpa terlihat berlebihan. :))                                                        


Saat posting ini dimuat budget untuk membuat Jas-Jas seperti ini mulai dari 1,500,000 IDR untuk Jas International standar polos berikut celana, tambahan variasi akan dihitung kemudian. Vest mulai dari 500,000 IDR dan dasi variasi mulai dari 150,000 IDR. Harga di atas sudah termasuk bahan dan ongkos jahit jas.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

6 komentar:

  1. lama pengerjaan untuk jas pengantin berapa lama mba? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1-2 bln tergantung modelnya..misalnya berpayet/berbordir. Tapi klo polos aja 1 bulanan. Thx

      Hapus
  2. mbak anak sy minta dibuatkan jas yg ada kombinasi batik untuk lomba fashion gaun malam...ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dibuatkan bisa pesan, Kak.. tapi klo ready stok ngga ada.. Emang buat kapan ya acaranya? Dan anak umur berapa?

      Hapus
    2. misi mba,,
      saya mau tanya kalau baju Jas berkrah Nehru yg seperti di atas itu kira" harganya berapa dan pengerjaannya berapa lama.. tks

      Hapus
  3. mw tanya klo jas hitam paling atas itu kira-kira harganya brapa ya?

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya