Selasa, 10 April 2012

Kebaya Brokat Motif Perancis Gold Bronze dengan Batik


Belakangan ini banyak klien yang datang membawa bahan brokat Perancis yang terbuat dari benang emas kaku dan timbul/kasar. Sepengetahuan saya selama ini French Lace terkenal karena kehalusan dan kelembutannya serta motif bunganya yang indah. Lalu ada juga lace merk Solstiss yang terkenal, namun juga berbahan benang emas serupa benang crystal pada songket tenun ATBM. Soal keaslian bahan-bahan brokat ini dari Perancis saya tidak tahu, namun pastinya harga kain-kain brokat seperti ini rupanya juga cukup mahal. Yang jelas motif bunga-bungaan pada bahan brokat emas ini memang benar-benar cantik dan rumit sekali. Motif yang saya akui sangat eksklusif, jarang ada di pasaran.


Meskipun demikian, bentuk-bentuk segitiganya pada awalnya membuat saya ragu saat menerima jahitan kebaya ini karena sulit mem-pola-kan motif bunganya. Namun untung calon pengantinnya langsing dan proporsional sehingga bahannya cukup untuk dipertemukan motifnya. Perhatikan detailnya di bawah ini..


Bentuk segitiga pada pattern brokatnya menempel sempurna untuk bentukan backless punggungnya dan bentuk V pada dada. Kebaya pengantin ini dipayet full dengan warna emas dan coklat tembaga agar motifnya yang bagus nampak hidup warna keseluruhannya. 

Inilah foto saat-saat kebaya baru difitting..masih agak longgar pada lengan dan pinggang..


Dan ini saat sudah selesai semua...sempurna melekat pada tubuh calon pengantinnya... :)


Budget untuk menjahitkan bahan lace Perancis ini dan payetnya serta tambahan aplikasi batiknya 2,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. Kebaya yang indaaaah banget! Sayang warna bustiernya menurutku tidak membuat payet yang indah menjadi lebih indah! By the way... Motif kain yang cantik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kainnya memang cantik motifnya, dan bikin pusing..hahaha...

      Bahan bustier dan brokatnya dibawa sendiri oleh klien q, Kak. Jadi bukan aq yang memilihkan. Memang agak kurang match tapi kesannya jadi segar.. :)

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya