Selasa, 03 April 2012

Dress Pesta Brokat Perancis Hitam Obi Payet Gold


Dress pesta yang satu ini unik sebab bisa dikenakan dalam dua gaya, pendek dan panjang. Berbahan brokat perancis hitam pekat yang dipayet emas, hitam dan ditaburi kristal-kristal Swarovski warna Golden Shadow. Mewah, namun tidak tampak berlebihan, gaun ini cantik dikenakan saat menghadiri undangan di hotel berbintang ^^


Detail payet dan lacenya bisa dilihat di atas ini. Karena brokat perancis bahannya sangat lembut maka saya membuat aplikasinya dengan cara menumpuk bunga-bunganya agar nampak lebih hidup. Rok gaunnya yang terpisah dibuat dari bahan tule hitam yang berlapis-lapis. Untuk menutup sambungan atasan dengan roknya agar tidak nampak terpisah dibuatlah obi dari bahan taffeta yang dibentuk dengan payet bunga-bunga sulur.


Bagian badan bustiernya dilapisi juga dengan brokat dan diberi payet berwana hitam agar detail emasnya bisa lebih terbentuk. Nah, bukankah gaun hitam yang seperti ini pasti akan membuat orang menoleh? :)

Budget keseluruhan gaun ini saat diposting 4,500,000 IDR.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya