Minggu, 29 April 2012

Baju Pesta Bustier Brokat dan Payet Ulir untuk Mama Pengantin


Ini model baju pesta untuk orang gemuk yang banyak ditanyakan. Karena patung saya ukurannya M maka gaunnya jadi kelihatan agak menggantung.. ^^ tapi ga apa karena pada foto-foto berikutnya akan diperlihatkan sisi sampingnya. Jadi pasti terbayang kira-kira segemuk apa orangnya. kurang lebih ukuran XXXL-lah gitu. Tapi karena saat dikenakan sangat pas dan press body jadi keliatannya bagus dan lebih ramping..seramping yang wajar aja ya... ^^ ga jadi kurus tapi jadi pantes gitu dan rapi cantik karena lemak perut ga keliatan..


Diatas dapat dilihat detail payetnya yang padat. Saya menggabungkan brokat dan payet yang digambar langsung motifnya di bustier ini. Baju ini dikenakan sebagai perwakilan Mama Pengantin di atas pelaminan saat resepsi hingga  memang sengaja dibuat mewah sebab akan dilihat para undangan dari bawah panggung. Dalam jarak dekat memang terlihat heboh namun jika dikenakan di panggung maka akan terlihat sesuai, mewah dan cantik. Nuansa yang dipilih adalah ungu marun/ ungu anggur dengan emas. Warna gradasi ungu dipakai untuk mencerahkan dan menghidupkan warna payetnya.


Selain payet-payet tambang ulir atau model escada, bustier pesta ini juga ditaburi banyak kristal swarovski termasuk batu-batu permata yang tampak di bagian depan bustiernya. Brokat bagian atas kembennya juga diisi payet dengan padat. Bagian bawah rok brokatnya tidak dipayet banyak, hanya bagian ombak tepi di paling bawah dipayet keliling. Dengan begitu meskipun mewah tapi tidak tampak berlebihan. 

Budget untuk seluruh gaun ini adalah 5,000,000 IDR 
Harga ini yang berlaku saat postingan ini dibuat.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya