Jumat, 12 April 2013

Mohon maaf sementara belum bisa update blog dulu ^^

Halo.. halo ..semua .. Apa Kabar? ^__^

Terimakasih untuk email2 pribadi dari para pembaca setia blog ini yang terus mendoakan dan menyemangati saya untuk berkarya lewat kreasi gaun-gaun pesta dan wedding ini.. Terimakasih sekali... Saya ngga menyangka ternyata banyak yang mengikuti blog ini sejak lama dan terus menengok dari waktu ke waktu... Kamsahamnida  감사합니다.. -> Masih demam Hallyu...hehehe...
Saya mau berbagi kabar saja dengan teman2 pembaca, saat ini saya sedang sibuk mengerjakan beberapa gaun pengantin indah dan juga kebaya simple glam. Selain itu saya juga sedang berusaha menyiapkan beberapa gaun rancangan pribadi untuk dirilis di adhinatalia(dot)com. Soalnya klo ngga disempetin ga bisa terwujud terus ... ^__^ 

Selain itu juga ada project buku desain, tapi mood gambarnya lagi naik turun nih.. :D Karena kepingin memberikan yang bagus jadinya agak lama deh.. sebab kalau mau gambar bagus mood sama sikon harus enak.. klo stress deadline ngga bisa bagus ide2nya...hahaha... Nti bukunya akan unik deh, beda dari buku2 desain yang sudah pernah beredar disini... >__^ Mohon doanya ya..

Sekali lagi mohon maaf karena belum sempat mengedit foto2 untuk update-an. Tapi sering2lah menengok saya disini, atau silakan subscribe email di box kanan supaya klo ada update bisa langsung tau.. 

Ok, saya pamit dulu. Semoga harinya penuh berkat ya, sukses selalu!


Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya