Jumat, 21 Juni 2013

Gaun Pengantin Muslimah berjilbab ala Hanbok Korea


Halo..halo.. ^^ sudah lama sekali ya ngga update foto-foto gaun pengantin... Dan efeknya berimbas pada rating.....ratingnya tergeser dari halaman pertamaaa...huhuhu...tidaaakk... XD  Ini akibat kemalasan mengedit/re-size foto dan memberi watermark.. Pekerjaan memilih mana yang blur dan mana tidak serta semuanya itu benar-benar memakan waktu sementara anak remajaq tidak hobi nge-blog! Grrr... ^__^


Anyway.. ini adalah gaun pengantin muslimah yang rok bawahnya mengembang ala hanbok korea yang kelihatannya saat ini sedang populer seiring meledaknya bisnis Kpop & Kdrama.. ( saya salah satu korbannya.. XD )  Gaun cantik ini dilengkapi dengan jilbab panjang yang anggun dan berhiasan batu-batu kristal serta mutiara dan payet Jepang. :)



Desain gaun yang mengembang membuat pengantin terlihat ramping terutama bagi mereka yang berpostur besar/bidang pada tubuh bagian atas. Untuk proporsi tinggi badan selalu dapat diakali dengan high-heels yang sesuai.. :)


Desain gaun yang anggun simple berlapis sifon two tone silk ini diimbangi dengan detail payet yang mewah dan penuh di bagian atas badan yang berlapis brokat semi Perancis. Detail payet yang digunakan dikombinasi dengan taburan batu-batu kristal yang padat di area2 tertentu serta dipercantik oleh taburan mutiara berbeda ukuran dan warna yang bisa dilihat pada foto di bawah ini..


Untuk budget gaun akad nikah seperti ini start dari 5,000,000 IDR sudah termasuk bahan, petticoat dan jilbabnya.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya