Minggu, 30 Juni 2013

Model Gaun Pengantin Brokat Backless Tabur Swarovski 1 Gaun 2 Gaya


Gaun Pengantin berbahan full brokat kali ini unik dan sangat eksotis.. karena 2 gaya yang berbeda muncul dari 1 gaun pengantin yang sama.. dan salah satunya bermodel badan transparan dan punggung backless.. :)) Ini gaun yang cantik dan anggun saat dikenakan untuk acara pemberkatan di Gereja sekaligus sebuah gaun pengantin yang secara elegan sangat eye-catching dan mewah berkat taburan kristal-kristal swarovski asli di hampir seluruh gaunnya. Sangat indah saat dikenakan pada acara pesta Resepsi Pernikahan..  Bagaimana transformasi gayanya?


Gaun pengantin brokat diatas adalah bentuk dasar dari "gaun pengantin 1 gaun 2 gaya" ini. Gaun yang bagian tengah badannya ditutupi aplikasi brokat acak-asimetris ini bersiluet semi duyung dengan ekor atau train 80 cm. Bagian punggung gaun pengantin ini dibuat terbuka sangat turun/backless sementara bagian pinggang dan perut dibuat transparan dengan bunga-bunga aplikasi brokatnya.


Untuk keperluan upacara pemberkatan di Gereja, gaun pengantin yang diaplikasi dengan brokat tule halus ini dikombinasikan dengan bolero pengantin yang memang dibuat khusus sebagai pelengkap gaun ini sehingga panjangnya disesuaikan untuk menutup bagian pinggang yang transparan. Sedangkan bagian punggung dibiarkan tetap terbuka namun dipersopan dengan tambahan bunga-bunga brokat yang dibuat bersuluran di kiri dan kanan sisi punggung gaun ini.


Untuk keperluan pesta resepsi pernikahan, gaun ini melepaskan bolero pengantinnya dan tampil dengan kombinasi ekor atau train copot pasang yang dipenuhi frill dari bahan sifon semi sutera halus. Panjang ekor gaun ini lebih lebar daripada ekor gaun aslinya sehingga bisa menutup dengan baik dan tampil sempurna. Perhatikan detail mix match kedua tampilan dari satu gaun di bawah ini..



Selain perpaduan desain 1 gaun 2 gaya, gaun pengantin ini juga tampak mewah dengan aplikasi brokat yang dipasangi full payet dan taburan kristal Swarovski berbagai ukuran yang dijahit sebar di seluruh bagian gaun. Elegan dan Lux adalah gaya dari model gaun pengantin mix and match ini.

Price By Request
Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

3 komentar:

  1. Bagus mbak.
    baju pengantin seperti diatas, dengan model yg ke2,tp lengan panjang.
    kira2 sekitar brapa Jt ya mbak?
    tinggi 168
    BB 58
    pengerjaanya brapa bln?
    makasi mbak.

    -Yessy Mega-

    BalasHapus
  2. Aq suka yg gaya buat pemberkatan.klo bkin hrganya brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Wiwin, ini memang pesan bikin, bukan sewa.. tergantung size juga.. klo sama dengan foto yaitu size M budgetnya untuk gaun ini 8 jt saat ini. Thanks.

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya