Kamis, 22 Agustus 2013

Kebaya Pengantin Brokat Perancis Hijau Lime Payet Gold


Bagus tidaknya sebuah Kebaya Pengantin bergantung pada pemilihan bahan yang sesuai dengan desain yang diinginkan. Motif pada bahan juga berpengaruh pada hasil akhirnya. Saya kurang menyukai penggunaan bordir pada kebaya untuk membentuk krah atau tepian ombak karena itu membuat kebaya kaku dan terlihat kasar. 



Seperti dapat dilihat pada foto, semua aplikasi krah dan tepian brokat tampak rapi karena dicantum dengan tangan. Dengan begitu kehalusan brokat Perancis-nya tetap terasa sama. Saya juga tidak pernah memberi payet yang berat karena nanti kebaya akan melar dan motif aslinya yang bagus jadi tertutup. Bukankah selain karena halus, kita menyukai brokat Perancis karena motifnya yang cantik-cantik? Jika hanya ingin kebaya yang dipenuhi dengan payet, tidak perlu memakai brokat mahal untuk dasaran kebaya. :))

Price by request.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. saran aja mbak, desain webnya kurang sederhana, jadi bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya ubah kembali jadi lebih simple, Mas Hanif.. Trimakasih sarannya..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya