Selasa, 15 Oktober 2013

Baju Pengantin Punggung Transparan dg Obi Pita Marun



Pesanan gaun pengantin dengan pita marun dengan model punggung transparan ini mengingatkan saya pada kemampuan asli saya yaitu menggambar desain motif motean atau payetan yang mengikuti pola gambaran tangan yang seyogyanya menjadi keahlian utama saya... Saya sangat menyukainya saat mendesainkan sketsa baju pengantin ini.. sebab kemampuan inilah yang membuat saya menamai weblog saya Payet Gaun Pesta sejak awal.. :)) Tentu saja ini hanya sedikit bagian dari model motif dasar yang saya kuasai.. ^__^  Namun bagi saya yang sudah lama terlena hanya dengan memote brokat mengikuti pattern motif bunga2nya saja... saat mengerjakan gaun ini jadi rindu akan permainan kreatifitas payetan yang sesungguhnya...


Dulu saya sering membuat gambaran payetan dengan kapur jahit dan bermain dengan banyak motif serta warna seperti lukisan di atas gaun polos... namun beberapa tahun ini, saya seperti melupakan hal itu...

Detail mote gambaran pada bagian kaki depan gaun yang dikombinasi bahan merah marun serta pita  marun yang menjuntai di bagian belakang baju pengantin ini membuatnya tampil unik dan cantik tanpa menghilangkan gaya simple-elegant-nya.

Selain motean gambaran, bentuk aplikasi brokat pada punggung yang berbahan tulle transparan seperti pada kebaya modern pada bagian kancing juga menjadi tren baru menggantikan bentuk-bentuk love yang umum didapati pada model gaun dengan punggung transparan. Model aplikasi brokat punggung ini juga memperkuat kesan aristokrat yang elegan pada model baju pengantinnya.
 
Price by Request.
Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya