Selasa, 29 Oktober 2013

Kebaya Pengantin Brokat Semi Dress untuk Badan Besar


Halo.. lama ya ga bisa handle blog dan update2-nya.. maaf kepada para pembaca setia..benar2 maaf.. Terimakasih sekali untuk email2 dari kalian yang mendukung dan menyemangati saya agar sering2 posting.. Namun jangan khawatir karena blog ini akan selalu aktif meskipun jadwal postingnya berantakan dan tidak bisa diduga kapan.. hehehe ^^ Sekarang sedang sibuk mengerjakan pesanan dan lain-lain, jadi bagi yang ingin memesan atau bertanya soal budget, model, etc..etc.. silahkan langsung email atau whatsaap aja ya..
Kali ini update-nya Kebaya Pengantin Semi Dress untuk yang berbadan besar, sebenarnya banyak juga saya bikin untuk para pengantin bertubuh extra large hanya saja karena sulit memajangnya di patung jahitan untuk difoto, maka saya menunggu kiriman foto2 dari para pengantinnya yang juga menunggu foto2nya dari para fotografer mereka.. akhirnya karena terlalu lama seringkali qt semua akhirnya lupa.. hiikkss.. begitulahh..



Untuk calon pengantin yang bertubuh big size, jangan khawatir.. banyak model gaun pengantin beraksen atasan kebaya brokat yang bisa dikenakan oleh calon pengantin berbadan besar seperti contoh yang satu ini. Seperti terlihat pada foto, model punggung transparan pun tetap terlihat cantik, anggun dan pas bersih menempel pada badan. Satu lagi, saya bisa desainkan yang sesuai dan pantas.. terutama karena bentuk tubuh orang itu berbeda-beda meskipun sama-sama besar.. ^^


Price by Request. 
Thanks a lot to Chika & Erick. Gbu and fams!

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. Sukaa lihat kalau gaun untuk plus size jadii luar biasa cantik. Susahh cari gaun ukuran plus size

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya