Senin, 18 November 2013

Baju Pesta Mama Brokat Ungu Payet Kristal Imitasi



Model baju pesta mama berbahan brokat 2 warna ini merupakan salah satu gaya yang saya sukai. Dengan kombinasi brokat ungu muda dan ungu tua, serta aplikasi yang asimetris membuat gaun ini tampil lebih hidup dan lebih personal. Sebenarnya gaun ini adalah hasil perbaikan atau bisa dibilang rombak total.. karena awalnya sudah gagal jahit oleh orang lain. Pengantinnya membawa gaun yang rusak itu kepada saya dan meminta saya memperbaikinya. Bahan aslinya hanya bagian ungu dibalik sifonnya. Saya mendesain ulang gaun ini dan menambahkan sifon dengan tone warna yang lebih hidup.



Karena sang mama berkulit putih jadi warna ungu muda dari bahan awal baju pesta ini akan terlihat pucat pada beliau. Karena itu sifon dengan tone warna lebih tua yang disesuaikan dengan padanan warna2 brokatnya akan lebih kontras dan serasi dengan kulit sang mama.

Detail batu-batu kristal imitasi warna pink lembut dan pelangi menambah kesan mewah pada baju pesta mama ini selain payetnya. Saya memfokuskannya secara asimetris dari bahu kanan atas ke arah kiri belahan pada roknya. Desain baju pesta untuk mama pengantin ini juga masih bisa dikenakan untuk orangtua yang berbadan besar atau gemuk dengan bentuk badan Jam Pasir atau Buah Pear. 


Gaun pesta mama ini sekarang terlihat cantik dan keren kan? ^^ Syukurlah masih bisa saya rombak sehingga hasilnya berbeda sama sekali... Sebenarnya merubah gaun itu adalah hal yang paling sulit dilakukan. Untunglah saat dibawa pada saya modelnya masih bisa dibongkar dan sebagian besar kain masih bisa diselamatkan. Karena warnanya harus sama dengan bahan milik besan kan.. Kalau beli bahan baru pasti belang..

Budget gaun ini include penambahan bahan saat posting dengan size M adalah 4,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya