Rabu, 20 November 2013

Kebaya Pengantin Jawa Modern Brokat Tulle Batik Sidamukti


Kebaya Pengantin Jawa Modern Brokat Tulle ini bernuansa emas bronze untuk keseluruhannya meski menggunakan brokat gold yang warnanya agak creamy pucat.. Warna aslinya adalah gold champagne ^^ tapi ada juga yang menyebutnya brokat emas salem.. Desain kebaya ini bermodel bahu bersih tanpa garis potongan jahitan ala Anne Avantie dan motif sulur aplikasi brokatnya saya buat asimetris pada tule punggungnya yang transparan. Batik Sidamukti adalah jenis motif batik yang digunakan untuk Pengantin. Dalam hal ini saya menggunakan batik sidamukti asli.



Kebaya Pengantin Jawa Modern ini juga didesain dengan ekor copot-pasang sehingga dapat dikenakan lagi untuk acara lain di kemudian hari. Roknya yang berbahan batik Sidamukti tadi bermodel semi duyung dibuat dari 1,5 potong kain Batik yang umumnya memang khusus digunakan untuk kain pelengkap kebaya pengantin adat Jawa.

Detail payet pada kebaya brokat emas bronze ini dapat dilihat pada foto-foto di atas. Saya sengaja membuat aplikasi brokat dan payet pada punggung tule transparannya berbentuk asimetris agar terlihat lebih alami...  Selain itu, saya agak bosan membuat kebaya dengan bagian belakang punggung yang bermodel hati.. ^__^

Budget untuk kebaya ini termasuk bahan adalah 6,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. Gaunny selalu mengagumkan.. ^_^
    hmm,, tapi email saya blm dpt balesan dri Mbak Natalia,, ditunggu sangat email balesan dri Mbak Nat,, trimz

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya