Sabtu, 23 November 2013

Baju Pesta Remaja untuk Sweet Seventeen atau Prom


Model Baju Pesta Remaja ini bukan desain pribadi saya, tapi milik anak remaja yang menjahitkan gaun ini ke saya. Mengambil ide dari kostum princess Snow White dengan krah dracula tinggi dan desain dada depan bustier berdraperi, gaun ini sama sekali tidak mudah dibuat.. ^^


Karena bahan yang dibawa oleh klien saya terbatas, maka lebar gaun pesta juga tidak bisa terlalu ngembang. Efek tumpuk pada gaun dibuat fake/ palsu dengan jahitan hidup sehingga tetap terlihat bertumpuk dari depan, namun di belakangnya tidak. 

Krah baju pesta model dracula atau Snow White disangga oleh tulang yang dijahitkan pada krah bagian dalam. Draperi pada dada dibuat dari sifon dengan tehnik serut.

Jika dibuat dari bahan lain yang lebih ceria, gaun pesta ini cocok dikenakan untuk acara Prom Nite maupun pesta ulang tahun Sweet Seventeen. 

Budget jahit 1,500,000 IDR ( tanpa bahan )


Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. desain gaun (midi dress) yang sopan dan tertutup dengan lengan 1/8 untuk acara perpisahan SMP yg cocok seperti apa ya?boleh minta pencerahannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ima, untuk memberi saran saya harus tau tinggi-berat qm, selain itu juga bahannya apabila qm sudah membelinya... Email aja ya.. Thanks

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya