Rabu, 27 November 2013

Kebaya Pengantin Brokat 2 Warna Semi Dress XXXL


Kebaya pengantin dari bahan brokat 2 warna ini dibuat dengan cara aplikasi.. Bunga-bunga brokat yang berbeda warna disusun bersuluran sehingga terlihat lebih cantik..  Saya menyukai bentuk asimetris karena bosan dengan tampilan model kebaya brokat yang dibuat begitu-begitu saja.. Jadi bentuk kebaya ini saya buat agak melengkung miring ke bawah di satu sisi.. :)




Selain itu karena calon pengantinnya juga berbadan agak besar, garis siluet kebaya modern yang asimetris menyamarkan bentuk tubuh dan perut sehingga tidak terlihat gemuk. Penyusunan aplikasi bunga brokatnya juga menutupi bagian badan yang besar tanpa terlihat berlebihan..

Selain dipayet full, kebaya pengantin ini juga dipermewah oleh taburan kristal-kristal Swarovski asli di bagian bunga brokat warna toscanya. Detail mote pada kebaya dapat dilihat pada foto di atas. Model kebaya pengantin ini dipasangkan dengan gaun pesta terusan panjang dari bahan satin silky dan sifon semi sutera warna biru benhur.

Kebaya ini juga dapat dikenakan langsung sebagai kebaya resepsi setelah acara pemberkatan karena pilihan warnanya yang cocok untuk acara dalam gedung.

Budget untuk kebaya aplikasi ini adalah 6,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya