Minggu, 16 November 2014

Gaun Pengantin Brokat Tule Backless dan Rok Organza Tumpuk


Halooo... apa kabar semua? ^__^
Setelah bulan-bulan penuh kegilaan menyelesaikan deadlines yang beruntun.. Saya kembali dengan foto gaun2 yang baru.. Seperti gaun pengantin brokat yang satu ini.. Ini benar2 hanya berpatokan pada body sang pengantin loh.. Model backless atau punggung transparannya yang rendah dari bahan tule turun sampai di bawah pinggang. Sampai batas hipster. Dan bagian depan body hanyalah bahan tule yang ditutupi dengan aplikasi brokat full payet tanpa dilapisi bustier atau kemben. :)



Coba perhatikan detailnya.. gaun pengantin brokat tule ini harus dibuat dengan sangat hati2 sebab tule halusnya bisa robek kalau tergores sedikit saja atau meninggalkan cacat... Klo sudah begitu duh, pingin nangis deh karena harus ganti semua dari awal.. 

Bagian rok bawahnya tersusun dari organza bridal yang agak tebal, bertumpuk dan dijahit bergelombang. Beberapa dari bagian organza-nya diberi pinggiran bis yang agak besar serupa dengan gaya yang dipopulerkan oleh desainer kondang Vera Wang. :)


Dan ini dia sang pengantin yang cantik.. :) Terimakasih karena sudah mengijinkan saya memajang fotonya.. ^___^

Price IDR 10 Jt



Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

1 komentar:

  1. Masya Allah,, cantik gaunnya yg ini ..
    kalau untuk berhijab bisa gak ya .?

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya