Minggu, 23 November 2014

Gaun Pesta Prewed Sifon Draperi Ungu Aplikasi Brokat 3D


Seperti judulnya, gaun pesta ini memang dikenakan untuk acara foto prewed. Gaun pesta berwarna ungu tua yang cantik ini mempunyai belahan samping pada bagian sifonnya yang akan tersibak saat ditiup angin atau digunakan berjalan.. Biasanya hal ini akan memberikan efek dramatis yang disukai oleh fotografer.. hehehe.. :)
Pada bagian atas gaun saya buat aksen draperi/ lipit2 kecil.. kemudian garis asimetris atau overslag dada saya pasangi kristal baris meteran yang mewah untuk mempertegas modelnya.. :) Tambahan aplikasi brokat 3D atau yang lebih dikenal dengan istilah brokat timbul menjadi center piece yang dominan pada gaunnnya..



Selain dikenakan begitu saja, gaun ini juga bisa tampil lebih gaya dengan tambahan ekor copot pasang dari bahan tule. :) Sengaja saya berikan warna yang lebih muda mengikuti warna brokat aplikasinya supaya lebih hidup..  Again, bisa buat gaya terbang2 klo untuk foto prewed... hahahaha....


Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya