Rabu, 17 Desember 2014

Gaun Pengantin Vintage Brokat, Kebaya Semi Dress Lengan Lonceng dan Aplikasi 3D

gaun pengantin brokat lengan lonceng
Cantik yaa pengantinnyaaa... ^__^  ini 1 gaun pengantin  tapi 2 gaya loh... Yang di foto ini adalah momen saat akan berangkat untuk pemberkatan di Gereja.. Tadinya ingin bolero untuk menutup gaun pengantin brokat bergaya vintage ini agar sopan, tapi menurut saya bolero terlalu umum.. terlalu mainstream klo kata anak muda sekarang.. hahaha.. karena itu saya buatkan kebaya brokat aplikasi berbahan tule yang kesannya ringan, simple namun cantik dengan model lengan lonceng.. Lengan kebaya model lonceng ini akan terlihat manis saat Sang Pengantin bergerak atau mengangkat lengannya.. :) Seperti terlihat pada foto-foto berikut..


gaun pemberkatan plus kebaya brokat lengan lonceng
Saya menyukai model lengan kebaya lonceng ini karena terlihat bagus saat lengan bergerak. Dan di banyak momen foto pastinya lengan akan diposekan bukan? Seperti contoh pada foto pengantin klien saya di atas ini.. Model krah kebaya brokat pemberkatan ini dibuat agak tinggi semacam krah snow white, bentuk lengan loncengnya jatuh bergelombang membentuk siluet tumpuk yang serasi dengan lengkung brokat bagian bawah kebayanya. Secara keseluruhan membuat Sang mempelai terlihat anggun dan tetap sakral serta tetap terlihat sebagai satu kesatuan gaun pengantin secara keseluruhan. Saya sengaja tidak mengisi bagian lengan penuh dengan aplikasi brokatnya karena akan terlihat berat dan terlalu penuh.. kalau seluruh lengan ditutupi brokat model ini akan jadi tidak menarik lagi.. 

gaun pengantin brokat semi duyung punggung transparan
Setelah acara pemberkatan selesai, kebaya brokat lengan loncengnya pun dilepas dan gaun pengantin pun menjadi gaun pengantin vintage untuk pesta resepsi... :) Dengan detail payet dan kristal timbul warna gold karamel serta model punggung transparan yang diberi motif brokat di tengah2 punggungnya gaun ini sangat cantik dan anggun dikenakan Sang Pengantin yang berkeliling menyapa tamu-tamu.. :)

Credit title:
Yurigo Photography 0816.1122.600
Thank you to Felicia & Teddy

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya